Pilih Auto2000 : Beli Mobil & Servis Bisa Dapat Motor & Liburan!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Pilih Auto2000 : Beli Mobil & Servis Bisa Dapat Motor & Liburan!
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Sudah jadi rahasia umum jikalau konsumen otomotif di Indonesia sangat menyukai program atau promo penjualan di kala mereka ingin membeli kendaraan. Dan hal ini sangat dipahami oleh pihak Auto2000, sehingga mereka terus menghadirkan program penjualan yang menarik. Dan kali ini, ada sebuah program baru bertajuk “Pilih Auto2000” yang bisa kalian manfaatkan lho. Apa yang menarik dari program ini? Yuk kita bahas.

Beli Mobil Dapat Liburan Gratis

Jadi, PT Astra International – Toyota Sales Operation lewat jaringan diler Auto2000 menghadirkan program “Pilih Auto2000” yang sudah berjalan sejak bulan Februari 2024 ini. Ada 2 program utama yang dihadirkan, yaitu untuk pembelian mobil dan untuk layanan aftersales. Kami akan breakdown satu per satu. Untuk promo penjualan mobil baru, Auto2000 memberikan kupon undian berhadiahkan liburan spesial untuk para konsumen. Ada 200 paket liburan ke Labuan Bajo, 150 paket liburan ke Vietnam dan 50 paket liburan ke Eropa atau Umroh. Undian ini berlaku untuk pembelian seluruh model mobil Toyota, kecuali untuk keperluan plat kuning dan plat merah.

Setiap konsumen yang membeli Toyota Agya hingga Toyota Land Cruiser akan mendapatkan 1 kupon undian. Namun, kalau kalian melakukan trade in melalui OLX, maka kalian akan langsung mendapatkan tambahan 1 kupon undian. Jadi, dapat 2 kupon undian. Program undian Pilih Auto2000 ini berlaku sejak tanggal 1 Februari 2024 kemarin hingga tanggal 31 Mei 2024. Jadi, periode program ini terbilang panjang, dan melewati momen-momen krusial seperti Ramadhan dan Lebaran 2024. Artinya, kalau kalian berminat membeli mobil baru untuk mudik lebaran tahun ini, silahkan manfaatkan program ini sob. Siapa tahu kalian bisa mendapatkan paket liburan gratis dari Auto2000.

Servis di Auto2000 Bisa Dapat Motor

Program kedua berkenaan dengan aftersales, khususnya untuk servis berkala. Para konsumen Toyota yang melakukan servis berkala per tanggal 1 Februari 2024 hingga 30 Juni 2024 akan mendapatkan 1 kupon undian. Bedanya, untuk aftersales, hadiah yang diberikan adalah 200 unit Honda BeAT CBS. Selain perawatan berkala, konsumen yang melakukan perbaikan di Body & Paint Auto2000 dengan nilai transaksi minimal 3 juta Rupiah juga bisa mendapatkan 1 kupon undian. Jadi, baik membeli mobil ataupun melakukan servis di Auto2000 sama-sama bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan undian yang diberikan.

Urusan Toyota lebih mudah, program ini tentu semakin menguntungkan AutoFamily yang bisa memiliki mobil impian, plus mendapatkan hadiah menarik. Selain itu, AutoFamily juga bisa menjaga peforma interior dan eksterior mobil Toyota menjadi lebih prima dengan rutin service di bengkel Auto2000 berkualitas layanan kelas wahid, ditambah kesempatan bawa pulang satu unit motor matik Honda BeAT CBS” ujar Haris Prasetya, Area Business Head Auto2000 Jawa Timur. Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: