Suzuki Tampilkan Beragam Produk Unggulan di Jakarta Fair 2024!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Suzuki Tampilkan Beragam Produk Unggulan di Jakarta Fair 2024!
0  komentar

AutonetMagz.com – Pada ajang Jakarta Fair 2024, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) hadirkan semangat “New Adventure of Mobility” dalam bentuk booth penjualan selama 33 hari penuh (12/06 – 14/07) di Hall A JIExpo Kemayoran. Pada tahun ini, Suzuki memboyong produk mobil andalannya seperti XL7 Hybrid, Ertiga Hybrid Cruise, Grand Vitara, dan Baleno. Guna memberi kemudahan transaksi, tentunya beragam program juga dihadirkan seperti promo leasing khusus dan lainnya.

Ada Promo dari Mitra Leasing

Pada booth Suzuki, untuk setiap pembelian unit berkesempatan untuk mendapat promo menarik dari mitra leasing Suzuki. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai bagaimana rangkaian paket leasing untuk setiap unit Suzuki, pelanggan dapat berkonsultasi secara langsung dengan para wiraniaga yang melayani di booth Suzuki selama gelaran Jakarta Fair 2024.

Tak hanya mobil, Suzuki juga memamerkan produk sepeda motornya di booth yang berlokasi pada hall A / 33, JIEXpo Kemayoran. Suzuki menghadirkan booth dengan konsep modern – city light yang dipadukan dengan konsep petualangan alam. Adapun produk yang dipajang ialah Suzuki Burgman Street 125EX, V-Strom 250SX, Nex Crossover, dan GIXXER 250SF.

Motor Juga Ada!

Di booth motor, pengunjung juga dapat membeli berbagai merchandise seperti t-shirt, topidan parts orisinal di Merchandise & Spare Parts Corner Suzuki. Tidak hanya itu, Suzuki telah menyiapkan promo yang dapat dimanfaatkan calon konsumen mulai dari potongan harga, diskon biaya tanda jadi kendaraan, hingga souvenir eksklusif bagi pengunjung yang melakukan Surat Pembelian Kendaraan (SPK).

Read Prev:
Read Next: