Mobil Anda Tidak Mulus? Tenang, Suzuki Punya Solusinya!

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Mobil Anda Tidak Mulus? Tenang, Suzuki Punya Solusinya!
0  komentar

AutonetMagz.com – Walaupun anda sudah berhati-hati dalam berkendara, terkadang ada insiden saja tidak terduga yang merusak bodi mobil. Mulai dari bodi tergores, hingga terlibat tabrakan yang membuat panel bodi penyok dan cat terkelupas. Pemilik mobil kerap menunda melakukan perbaikan bodi karena beberapa alasan. Seperti waktu yang terbatas untuk membawa mobil ke bengkel, minimnya opsi moda transportasi alternatif, durasi body repair yang memakan waktu, dan sebagainya.

Banyak Keunggulan dan Fasilitasnya

Namun, hal itu tidak terjadi bila anda mempercayakannya ke bengkel Body & Paint Suzuki. Suzuki menyediakan layanan consument centric yang memberi fasilitas antar jemput kendaraan, derek kendaraan, hingga mobile body repair untuk kerusakan ringan. Untuk kasus perbaikan ringan, pelanggan dapat menamfaatkan layanan Quick Repair yang dapat memperbaiki bodi mobil dengan jangka waktu pengerjaan singkat.

Bengkel Body & Paint Suzuki dilengkapi teknologi berstandar global, teknisi yang bersertifikasi, pengecatan dengan teknologi komputer yang menjamin keakuratan warna & keawetan cat mobil, sistem quality control yang detail dan menyeluruh, dan didukung oleh berbagai asuransi kendaraan yang terdaftar di Indonesia. Selain itu, layanan Body & Paint ini juga dapat digunakan untuk mobil merek lain.

Ada Beragam Promo

Bengkel Body & Paint Suzuki yang tersebar di seluruh Indonesia memberikan penawaran menarik yang berbeda-beda di setiap cabangnya selama bulan Mei 2024. Mulai dari diskon biaya jasa dan spare parts hingga 15%, diskon biaya pengecatan bodi, gratis penggantian panel, gratis biaya poles, dan lain sebagainya. Untuk mengetahui promo spesial yang berlaku di masing-masing cabang, anda dapat mendatangi bengkel Body & Paint Suzuki terdekat seperti :

●       Jabodetabek    : Jakarta Timur, Cikarang, Bogor, Bekasi

●       Sumatera         : Medan, Pekanbaru, Jambi, Bangka Belitung, Palembang, Lampung

●       Jawa Barat       : Bandung, Cirebon, Sukabumi

●       Jawa Tengah    : Solo, DI Yogyakarta, Semarang, Tegal, Salatiga

●       Jawa Timur       : Surabaya

●       Kalimantan       : Banjarmasin, Sampit

●       Sulawesi          : Kendari

●       Bali/Lombok     : Denpasar, Lombok

Read Prev:
Read Next: