Suzuki Swift Sport BeeRacing Dijual Online di Italia

Suzuki Swift Sport BeeRacing Dijual Online di Italia
0  komentar

AutonetMagz.com – Pihak Suzuki Italia sedang mempersiapkan kehadiran dari Suzuki Swift Sport versi tahun 2018 di Negeri Pizza tersebut, dan untuk ‘merayakan’ kehadiran dari mobil yang punya power to weight ratio yang mengesankan ini, pihak Suzuki Italia memberikan sebuah edisi khusus. Edisi ini sendiri diberi nama Suzuki Swift Sport BeeRacing Limited Edition.  

Suzuki Swift Sport BeeRacing sendiri sudah bisa dipesan saat ini di Italia, namun cara pemesanannya bukan dengan cara tradisional dengan cara datang ke diler dan memesan satu. Pemesanan dari Suzuki Swift Sport BeeRacing sendiri dilakukan secara online, melalui Suzuki Official Store. Suzuki sendiri menerjemahkan kata BeeRacing sendiri secara harafiah dengan sebuah skema warna eksterior yang memang mirip sebuah bee alias lebah. Yap, warna kuning ditambahkan dengan warna hitam. Warna kuning Champion Yellow sendiri membalue keseluruhan body, dengan warna hitam Dubai Black Metallic menjadi aksen pemanis pada atap, strip di bumper depan yang berlanjut ke bonnet dan pintu serta bumper belakang, dan juga di spionnya.

Selain skema warnanya sendiri, Suzuki Swift Sport BeeRacing sendiri agaknya masih sama saja dengan versi Suzuki Swift Sport standar. Mobil ini masih dilengkapi dengan grille honeycomb yang berkuran cukup besar, dengan emboss carbon fibre di bagian tengahnya. Selain itu, Suzuki Swift Sport BeeRacing juga masih mendapatkan front-lip spoiler, side skirts, rear diffuser, velg 17-inch thin-spoke two-tone alloy wheels dan juga dual exhaust tips. Untuk sisi interior, Suzuki Swift Sport BeeRacing akan mendapatkan kursi model semi-bucket dan juga jahit – jahitan berwarna Lava Red yang menghiasi interiornya. Selaih jahitan, beberapa ornamen juga diberikan laburan warna merah, mengapa? Ya karena warna merah akrab dengan mobil kentjang.

Praktis, perbedaan antara Suzuki Swift Sport BeeRacing dengan varian standar memang benar – benar ada pada tampilan belaka, karena secara sepsifikasi mobil ini masih sama dengan varian lainnya. Suzuki Swift Sport BeeRacing sendiri masih akan menggunakan mesin 1.400cc BoosterJet Turbo yang memproduksi tenaga maksimal di angka 140 PS dan torsi maksimal di angka 230 Nm. Suzuki Swift Sport BeeRacing akan ditawarkan dengan transmisi manual enam percepatan yang akan membuat akselerasi mobil ini berada di angka 8,1 detik untuk figur akeselrasi 0 hingga 100 km/jam. Untuk top speed dari mobil ini sendiri diklaim mampu menembus angka 210 km/jam.

Suzuki Swift Sport BeeRacing sendiri dilepas dengan harga 18.000 Euro atau setara 304 jutaan Rupiah di Italia. Pemesanan dari Suzuki Swift Sport BeeRacing sendiri akan dibatasi hingga tanggal 18 April 2018 mendatang, dan walaupun Suzuki menyebut varian lebah balap ini sebagai varian limited edition, pihak Suzuki tak mencantumkan berapa unit Suzuki Swift Sport BeeRacing akan dijual.

Read Prev:
Read Next: