Suzuki Luncurkan Avenis 125 Di Indonesia

by  in  Berita & Merek Motor & Suzuki
Suzuki Luncurkan Avenis 125 Di Indonesia
0  komentar

AutonetMagz.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) baru saja meluncurkan produk sepeda motor Suzuki Avenis 125. Mengisi celah model di kategori skutik berkapasitas mesin 125cc, Suzuki Avenis 125 dilengkapi dengan beragam fitur dan kelengkapan yang menambah kepraktisan dalam berkendara. Suzuki Avenis 125 dibanderol dengan harga Rp 29.970.000, (On the road DKI Jakarta).

Dimensi, Eksterior, dan Bagasi

Suzuki Avenis 125 memiliki dimensi panjang 1.895 mm, lebar 710 mm, tinggi 1.175 mm dan ground clearance 160 mm. Lampunya sendiri sudah dilengkapi dengan LED untuk lampu depan dan belakang. Di bagian stang terdapat Full Digital Instrument Panel yang memberikan beragam informasi seputar kendaraan seperti eco drive indicator, suhu mesin, battery voltage, jam, bensin, indikator penggantian oli, Dual trip meter, rata-rata konsumsi bbm, dan engine check indicator.

Dibawah jok, ada ruang penyimpanan barang berkapasitas 21,8 liter, yang muat untuk membawa helm maupun barang lainnya dengan berat maksimal 10 kg. Ditambah dengan dua kantong penyimpanan tambahan di bagian depan berukuran 1 liter dan 1,6 liter. Guna menambah fungsionalitas, pada bagian kantong penyimpanan pada sisi kiri yang tertutup, terdapat USB Socket yang dapat digunakan untuk mengisi daya baterai ponsel.

Fitur Keamanan

Untuk fitur keamanan, sudah dilengkapi dengan teknologi Suzuki Easy Start System yang terintegrasi dengan Safety Shutter Key sebagai keamanan lubang kunci saat kondisi terparkir. Selain itu, juga ada Side stand engine cut-off switch yang membuat mesin mati jika standar samping dibuka, Brake lock yang memastikan kondisi ban terkunci saat terparkir, dan ICBS (Integrated Combined Braking System) yang mengintegrasikan rem bagian depan dan belakang ketika digunakan.

Dari segi mesin, Suzuki Avenis 125 dilengkapi teknologi mesin SEP (Suzuki Eco Performance). Dengan kapasitas 125cc SOHC 1 silinder – 2 katup. Fuel injection dan berpendingin udara. Mesin tersebut dapat menghasilkan tenaga sebesar 8,7 PS/6.750 RPM dan torsi sebesar 10 NM/5.500 RPM. Untuk kapasitas tangki bahan bakarnya sendiri sebesar 5,2 liter. Tersedia dalam 3 pilihan warna yaitu Pearl Mirage White/Metallic Matte Fibroin Grey, Mettallic Matte Black/Glass Sparkle Black dan Metalic Matte Fibroin Grey/Metallic Lush Green.

Read Prev:
Read Next: