Jaguar Perkenalkan I-PACE ke Indonesia

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Jaguar Perkenalkan I-PACE ke Indonesia
0  komentar

Autonetmagz.com – Pada hari ini, PT JLM Auto Indonesia secara resmi telah meluncurkan Jaguar I-PACE di Edutown Arena BSD. Merupakan sebuah SUV all-electric yang mengusung teknologi ramah lingkungan. Kehadiran Jaguar I-PACE di Indonesia menjadi salah satu wujud komitmen Jaguar dalam konsistensinya dalam menciptakan kendaraan mewah dengan peforma tinggi yang berkelanjutan. Selain sesi peluncuran, ada juga sesi test drive untuk Jaguar I-PACE dan Jaguar seri lainnya seperti Jaguar F-PACE dan XF

Detail Teknis

Jaguar I-PACE memiliki kapasitas baterai 90 kWh, yang dapat menghasilkan tenaga 400 ps dengan torsi 696 Nm. Sehingga mampu menuntaskan 0-100 km/ jam dalam 4,8 detik dan mencapai kecepatan maksimum 200 km/jam. Jarak tempuhnya sendiri saat baterai terisi penuh ada di angka 470 km. Dengan pengecasan 1 jam menggunakan home charger dari keadaan kosong dapat menambah range hingga 53 km. Sementara dengan rapid DC Charghing, akan mendapatkan range 127 km dalam 15 menit pengisian.

Jaguar I-PACE menyuguhkan tampilan elegan dengan desain velg 20” Gloss Black. Di interiornya terdapat head unit 12,3 inci yang manampilkan beragam informasi, termasuk navigasi 3D. Selain itu, juga ada PIVI PRO yang dapat disembungkan dengan smartphone anda. Untuk sistem tata suaranya menggunakan racikan dari MeridianTM Sound System dengan 11 speaker yang dilengkapi dual-channel subwoofer dan 400W Amplifier.

Sambutan dari Para CEO

Irvino Edwardly, selaku sales & marketing director dari PT JLM Auto Indonesia dalam sambutannya mengatakan “Dengan mengusung konsep strategis reimagine, Jaguar Land Rover mengajak para pengguna untuk merasakan pengalaman unik berteknologi modern serta mewah dan ramah lingkungan. Strategi ini menandai awal perjalanan perusahaan dalam mewujudkan komitmennya untuk menjalankan korporasi tanpa karbon di seluruh supply chain, produk, dan operasi bisnisnya pada 2039 mendatang. Jaguar Land Rover akan menjalankan bisnisnya dengan mengeksplorasi potensi energi bersih dan fokus pada pengembangan kendaraan listrik premium.”

“Selain memanjakan pelanggan dengan kemewahan dan performa teknologi kendaraan, Jaguar Indonesia juga memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan. Pemilik Jaguar I-PACE akan mendapatkan instalasi home fast charging yang dapat menunjang penggunaan mobil. Selain itu, showroom Jaguar Land Rover yang akan segera dibuka pada bulan November di Pantai Indah Kapuk (PIK) juga sudah EV compliance, dilengkapi dengan teknisi bersertifikasi Jaguar, serta special tools berstandar Jaguar untuk memberikan jaminan bagi kendaraan Jaguar di Indonesia. Begitu pula dengan alternatif charging station di Indomobil Tower,” ungkap Susilo Darmawan selaku Head of Retailer dari Indomobil Group.

Read Prev:
Read Next: