Suzuki Jimny Gan Dirilis di Italia, Lebih Gagah!

Suzuki Jimny Gan Dirilis di Italia, Lebih Gagah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Di Indonesia, nama Suzuki Jimny memang sedang menjadi hot topic, apalagi diantara pengamat dan pecinta otomotif tanah air. Nah, menyeberang ke Benua Biru, lebih tepatnya di Italia, pihak Suzuki baru saja memperkenalkan juga sosok Suzuki Jimny, namun dalam sebuah edisi spesial. Edisi spesial ini adalah Suzuki Jimny Gan, tapi tidak dijual di Kaskus ya, sob.

Jadi, pihak Suzuki memperkenalkan sosok Suzuki Jimny Gan di Turin Motor Show 2019 yang sedang dihelat. Nah, selain memperkenalkan sosok Suzuki Jimny Gan, pihak Suzuki juga memperkenalkan sosok Suzuki Vitara Katana. Nah, namun kali ini kami akan membahas khusus sosok Suzuki Jimny Gan, jadi lupakan sementara sosok Suzuki Vitara Katana. Secara penampilan, jelas Suzuki Jimny Gan berbeda dengan Suzuki Jimny pada umumnya, dan secara umum terlihat bahwa kesan tangguh dan kokoh ingin dihadirkan di mobil spesial ini. Berkelir hitam dengan perpaduan warna abu – abu, mobil ini tampil bak sebuah offroader sejati.

Nah, jika dilihat keseluruhan, sejatinya dari sisi body tidak ada perubahan berarti dari sosok Suzuki Jimny Gan, kecuali pada pewarnaan dan penggunaan sticker. Perbedaan yang kentara adalah penggunaan spion berwarna abu – abu, dan side body moulding berwarna senada dengan sticker ‘Gan’ dalam bentuk Kanji, dan sticker nomor unitnya. Ubahan signifikan pada Suzuki Jimny Gan sendiri ada pada kaki – kaki, yang kini dibuat lebih berotot dengan ban AT 235/75, suspensi baru, aksen merah di beberapa komponen kaki – kaki, stone guard dengan warna abu – abu, cable holder, dan anti roll bar.

Sedangkan untuk velg yang digunakan di Suzuki Jimny Gan sendiri masih sama persis dengan Suzuki Jimny standar. Dan untuk cover dari ban belakang / ban cadangan dari Suzuki Jimny Gan diberi tambahan sticker yang sama persis dengan di bagian side body moulding-nya. Nah, pihak Suzuki sendiri menggarap sosok Suzuki Jimny Gan di tuning house bernama Zanfi. Dengan semua ubahan di kaki – kakinya, kini Suzuki Jimny Gan memiliki ground clearance yang lebih tinggi 100mm dibandingkan dengan versi standarnya. Jadi, apakah menurut kalian sosok Suzuki Jimny Gan ini menjadi lebih kece saat ini? Kembali ke selera masing – masing.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian masing – masing di kolom komentar di bawah ini.S

Sumber : Motor1

Read Prev:
Read Next: