Suzuki Hadir di PRJ dengan Berbagai Program Menarik

by  in Event&Nasional&Suzuki
Suzuki Hadir di PRJ dengan Berbagai Program Menarik
0  komentar

Suzuki Indonesia di PRJ 2014#Jakarta, #AutonetMagz – Seperti tahun-tahun sebelumnya, PT. Suzuki Indomobil Sales (PT SIS) selalu ikut memeriahkan pameran Pekan Raya Jakarta (PRJ). Di PRJ 2014 kali ini, PT SIS kembali berpartisipasi dengan menampilkan produk-produk kendaraan roda dua dan roda empat terbarunya.

Pada pameran multi produk dan hiburan terbesar di Indonesia yang digelar untuk memeriahkan HUT Kota Jakarta ke-487 ini, Suzuki Indonesia hadir sebulan penuh dengan tema booth/stand “Betawi Modern” lengkap dengan pramuniaga yang mengenakan baju Koko untuk pria dan baju Sadariah untuk wanita.

Dengan layout dua lantai, terdiri dari ruang pamer mobil yang menampilkan 8 line-up Suzuki terbaru yaitu: Ertiga Sporty, Ertiga Elegant, Karimun Wagon R type GX, Karimun Wagon R Dilago terbaru (first impression review Karimun Wagon R Dilago bisa dilihat disini), All-new Swift, APV Luxury dan New Splash yang kesemuanya hadir dalam warna putih sesuai dengan tema mereka All White.

Harga Suzuki Karimun Wagon R DIlago

Selain ruang pamer, tersedia pula ruang tunggu yang nyaman bagi konsumen di lantai 2, dan kids corner bagi pengunjung yang membawa anak-anak. Selain menyuguhkan jajaran produk barunya, PT SIS juga menghadirkan hiburan, games serta proram sales dengan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung PRJ.

Bagi konsumen Suzuki roda empat, PT SIS menawarkan program menarik yang dinamakan “Si Pitung – Suzuki, Pasti Untung!”. Disini konsumen akan mendapatkan Cashback khusus di PRJ, hadiah langsung cabutan berupa: iPhone 5C, Samsung Galaxy Note 3, Emas 10 gram dan Emas 5 gram serta Grand Prize berupa Suzuki Karimun Wagon R, motor Suzuki Inazuma dan Suzuki Satria FU150.

Pengundian Grand Prize akan dilakukan pada hari terakhir penyelenggaraan PRJ 6 Juli 2014 pukul 21.00 WIB di stand Suzuki. Yang niat beli mobil, nggak ada salahnya lihat-lihat ke PRJ Kemayoran.

Read Prev:
Read Next: