Suzuki Esteem Club Indonesia Rayakan Ultah ke-4 Sekaligus Gathering Nasional di Pekalongan

by  in Nasional&Suzuki
Suzuki Esteem Club Indonesia Rayakan Ultah ke-4 Sekaligus Gathering Nasional di Pekalongan
0  komentar

Suzuki Esteem Club IndonesiaPekalongan, AutonetMagz – Tua-tua keladi, makin tua makin menjadi, mungkin itu kata yang tepat untuk menggambarkan semangat rekan-rekan di Suzuki Esteem Club Indonesia atau biasa disebut SECI. Istilah ini tentu saja yang berkonotasi positif, pasalnya walaupun Suzuki Esteem yang merupakan cikal bakal Suzuki Baleno ini adalah mobil yang umurnya sudah menginjak umur 24 tahun di Indonesia, tapi kemampuan jelajahnya masih bisa diperhitungkan.

Akhir-akhir ini SECI telah aktif melakukan kegiatan kopdar atau kopi darat dengan lokasi yang terbilang cukup jauh untuk ditempuh. Sebut saja Kopi Darat Nasional (Kopdarnas) 1 di Borobudur Jawa Tengah pada tahun 2013 dan Gathering Nasional ke 2 di Kawah Putih Ciwidey, Bandung Jawa Barat di tahun 2014 lalu. Dan yang terbaru adalah kegiatan yang berskala nasional berupa Gathering Nasional ke 3 di Pendopo Alun-alun Kota Pekalongan yang baru saja digelar pada 26 dan 27 September 2015.

SECI Gathering Nasional 4 Pekalongan Suzuki Esteem Club Indonesia

Kopdar nasional terakhir ini sekaligus merayakan ulang tahun Suzuki Esteem Club Indonesia yang ke-4 dengan tema One Club-Soul-Community, We Are Brotherhood, Not Stickerhood. Widiih,..keren juga slogannya, jadi maksudnya kira-kira gak cuma modal sticker klub yang tertempel di kaca, tapi lebih ke persaudaraannya. Cool!

Sudah terbaca bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mengakrabkan diri antar sesama Esteemovers, sebutan untuk anggota SECI dari berbagai daerah di dunia nyata, bukan hanya di dunia maya. Tak cukup sampai disitu, Gathering Nasional ini menjadi tempat untuk berinteraksi dengan pengurus SECI dan anggota SECI lainnya dari seluruh Indonesia. Agar berlangsung lancar, SECI bekerjasama dengan Dir Lantas Kota Pekalongan, Pengurus IMI Jawa Tengah dan di sponsori oleh PT Yuasa dan sponsor lain dengan skala nasional maupun lokal setempat dan didukung penuh oleh APM Suzuki, PT Suzuki Indomobil Sales.

Mesin Suzuki Esteem di acara Gathering Nasional SECI

Sebanyak 93 Suzuki Esteem dari wilayah barat, timur hingga selatan berangkat bersama keluarganya secara beriringan menuju Pekalongan. Berbagai acara menarik digelar di Gathering Nasional Suzuki Esteem ini. Diantaranya sesi Coaching Clinic, kontes Esteem terbersih, tersensasional, terfavorit dan teroriginal. Uniknya lagi ada sesi cerdas cermat dengan pertanyaan seputar Suzuki Esteem, sejarah klub SECI dan pertanyaan umum lainnya.

Puncak acara adalah pemotongan tumpeng oleh Kasatlantas Pekalongan Kota dan diserahkan secara langsung kepada Sekretaris Pusat PP SECI Febry Rosyadikin dan Ketua IMI Jateng dalam rangka menyambut hari Ulang Tahun Polantas Bhayangkara ke 60 tahun 2015.

Kasatlantas Pekalongan Kota potong tumpeng ulang tahun Suzuki Esteem Club Indonesia

“Kami bersyukur SECI dapat merayakan ulang tahun yang ke-4 pada tahun ini. Tentunya kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh member SECI yang selama ini telah menjadi bagian hidup perjalanan SECI. Semoga di usianya yang semakin bertambah, SECI dapat semakin bermanfaat bagi para member dan semakin jaya di dunia otomotif Indonesia” ujar Tria Herdianto, ketua umum SECI.

Ingin tahu info tentang Suzuki Esteem Club Indonesia? Anda dapat join di facebook group Suzuki Esteem Club Indonesia – SECI yang sampai saat ini ada sekitar 2100an member facebook dan 500an anggota aktif sesuai database online yang terdiri dari para pemakai Suzuki Esteem di seluruh Indonesia. SECI berpusat di Jakarta dan sampai saat ini punya 2 pengurus wilayah, Jawa Barat dan Jawa Tengah dengan 14 chapter di seluruh Indonesia.

Suzuki Esteem Indonesia

Ingin Komunitas atau Klub Kendaraan Anda ditayangkan di AutonetMagz, kirim tulisan dan foto ke : [email protected]

Read Prev:
Read Next:
  • Rio Martadinata

    wihh dikota ku nih

  • febry rosyadikin

    SECI kerennnnnnnnn……para esteemovers selalu solid di daerah manapun…..lanjutkan jalinan silaturahminya di berbagai daerah om2 esteemovers….Mantrabss….Salutttt dan SOLID….