Suzuki Ertiga Diskon Hingga 30 Juta, Pertanda Varian Baru Segera Hadir

Suzuki Ertiga Diskon Hingga 30 Juta, Pertanda Varian Baru Segera Hadir
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti yang sering kita bahas sejak awal tahun, tahun 2018 ini akan menjadi tahun unjuk gigi untuk para pabrikan di segmen mobil 7 penumpang. Dan berita kehadiran dari Suzuki Ertiga terbaru sendiri bukanlah berita yang baru, namun karena sang mobil masih belum muncul juga hingga saat ini, maka prediksi dan bahasan mengenai hal ini selalu menjadi bahasan yang menarik.

Nah, tanda – tanda dari kehadiran generasi terbaru dari Suzuki Ertiga sendiri agaknya sudah mulai terlihat dari gelagat tenaga penjual dari Suzuki. Dikutip dari laman otomotif Kompas, Suzuki Ertiga yang dijual saat ini sudha ditawarkan dengan tawaran diskon yang cukup menarik. Yap, Suzuki Ertiga ditawarkan dengan diskon mencapai 30 juta, sebuah angka diskon yang cukup besar untuk kendaraan di segmen LMPV. Selain itu, ada pula uang muka yang cukup murah, yaitu senilai 5 juta Rupiah saja untuk Suzuki Ertiga tipe GA. Nah melihat fenomena ini, maka sebenarnya kami bisa menyimpulkan bahwa pihak Suzuki kini hanya berusaha menghabiskan stok dari Suzuki Ertiga sebelum akhirnya generasi terbarunya meluncur.

Kabar yang sebelumnya kami dapat sendiri juga menarik, karena walaupun pengembangan santer diberitakan terjadi di India, namun pada kenyataanya nanti Suzuki Ertiga terbaru akan melakoni world premiere di Indonesia. Yap, nampaknya besarnya pasar LMPV, dan sengitnya pertarungan segmen tersebut di Indonesia menempatkan negeri kita tercinta ini sebagai lokasi yang layak untuk melakukan world premier, seperti yang dilakukan oleh Mitsubishi dengan Mitsubishi Xpander mereka. Nah, mengacu pada sumber, periode promo ini sendiri dilaukan selama bulan April 2018 ini, sehingga bisa jadi, Suzuki Ertiga terbaru akan muncul di bulan ini, atau selepas periode promo ini berarkhir.

Pada bulan ini sendiri merupakan jadwal dari Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang akan digelar pada pertengahan bulan ini, sebuah momen yang tentunya pas untuk meluncurkan produk yang menjadi volume maker bagi Suzuki ini. Beberapa spy shot dari Suzuki Ertiga sendiri sudah banyak tersebar di dunia maya, menunjukkan bahwa LMPV dari Suzuki ini sudah berbenah dari segi dimensi yang dipercaya akan memanjang dan melebar untuk mengatasi masalah di generasi lawas yang ada pada ruang interiornya yang kurang lega.

Lalu, kira – kira kapan Suzuki Ertiga terbaru akan muncul? Kami belum berani memastikan, namun yang jelas akan muncul dalam jangka waktu yang dekat. Yang jelas, Suzuki Ertiga di India kaan rilis bulan Agustus, sehingga antara bulan April hingga Agustus nanti adalah momen yang akan dipilih pihak SIS untuk meluncurkan Suzuki Ertiga terbaru di tanah air. Bagaimana menurut kalian? Yuk berkomentar.

Read Prev:
Read Next: