Sun Star Mitsubishi Surabaya Handover Unit Xpander Cross, Penjualan Tinggi!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mitsubishi
Sun Star Mitsubishi Surabaya Handover Unit Xpander Cross, Penjualan Tinggi!
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah resmi diperkenalkan di GIIAS 2022 silam, kini Mitsubishi Indonesia di bawah naungan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mulai mengirimkan unit Mitsubishi Xpander Cross ke konsumen. Kota Pahlawan Surabaya juga menjadi kota awal yang mendapatkan suplai unitnya, dimana kali ini MMKSI bersama diler resmi terbesar mereka di Jatim yaitu Sun Star Motor Mitsubishi menggelar handover sekaligus event gabungan sekota. Seperti apa keseruannya? Yuk kita bahas.

Apresiasi Konsumen Xpander Cross

Jadi, Sun Star Mitsubishi menggelar acara di Boncafe Gubeng yang berada di jantung kota Surabaya. Dalam acara ini, seluruh cabang Sun Star Mitsubishi di Surabaya ambil bagian, yaitu cabang Ngagel, Ahmad Yani, dan Kenjeran. Idham Rahmanto, Tim Promosi Regional Office Sun Star Mitsubishi menyatakan bahwa kegiatan ini digelar sebagai bentuk apresiasi Mitsubishi terhadap konsumen mereka. Ada 2 agenda besar dalam event kali ini, yaitu untuk seremonial handover unit pada konsumen yang sudah membeli unit Mitsubishi Xpander Cross MY2023, dan juga untuk menggaet konsumen Mitsubishi yang ingin meminang mobil dari pabrikan berlogo 3 berlian tersebut.

Oleh karenanya, dalam acara ini Sun Star Mitsubishi juga memberikan sejumlah promo spesial. Khusus untuk Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross terbaru, ada tambahan diskon hingga 3 juta Rupiah secara langsung. Sedangkan untuk Mitsubishi Xpander Cross versi old model mendapatkan tambahan diskon sebanyak 5 juta untuk menghabiskan unit. Oiya, ada program spesial khusus untuk Sun Star Mitsubishi Kenjeran untuk Mitsubishi Xpander Cross old model. Mulai 19 Desember 2022 hingga 19 Januari 2022, konsumen yang membeli Mitsubishi Xpander Cross old model (MY2022) akan langsung mendapatkan DP ringan 18 jutaan dan hadiah langsung Samsung Galaxy S22 Ultra 256GB. Konsumen hanya perlu memilih tenornya saja berapa tahun.

Xpander Cross Laris, Tunggu Program Kejutan

Lebih lanjut, saat ini Mitsubishi Xpander Cross facelift tengah digandrungi publik Jatim. Bahkan, penjualan model ini kini mendekati Mitsubishi Xpander Ultimate yang notebene adalah backbone penjualan Sun Star Mitsubishi. “Penjualan Mitsubishi Xpander Cross MY2023 saat ini terbilang tinggi, bahkan bisa mendekati atau sama dengan Mitsubishi Xpander tipe Ultimate. Tunggu saja promo spesial yang sedang kami godok untuk akhir tahun ini” tutup Idham. Mitsubishi Xpander Cross sendiri mendapatkan perubahan yang cukup positif di facelift kali ini. Mulai dari MID dan setir baru yang sama dengan milik Pajero Sport, suspensi seukuran milik Pajero Sport, dan tambahan fitur AYC serta wireless charger.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: