SUV 7 Seater Subaru Mulai Menampakkan Diri

by  in Mobil Baru&Subaru
SUV 7 Seater Subaru Mulai Menampakkan Diri
0  komentar

AutonetMagz.com –  Pasar SUV 7 Seater yang semakin menjanjikan membuat beberapa pabrikan mobil berlomba lomba meluncurkan model SUV 7 seater terbaru mereka. Contohnya seperti VW yang baru baru ini meluncurkan VW Altas di Los Angeles, Amerika Serikat sebagai pemain baru di kelas SUV 7 Seater yang tengah bergejolak ini.

subaru-viziv-upfront

Subaru tampaknya tidak ingin tinggal diam dan ingin ikut meramaikan pasar SUV 7 Seater ini, apalagi mengingat pada tahun 2014, Subaru tidak jadi melanjutkan generasi Subaru Tribeca sebagai satu satunya SUV 7 seater mereka di kala itu. Untuk menggantikan Tribeca sekaligus ikut berebut “kue” pasar SUV 7 seater, baru baru ini Subaru memperkenalkan SUV 7 seater konsep terbaru mereka yang dinamakan dengan Subaru Viziv.

subaru-viziv-side

Viziv yang berasal dari gabungan dua kata yaitu Vision dan Innovation sendiri diposisikan Subaru sebagai medium-size 7-Seater SUV yang memang pangsa pasarnya sedang meningkat. Ia memiliki desain yang besar dan berotot dan bagi sebagian awam mungkin akan mengira ini adalah SUV Full-Size besar macam Land Cruiser, Range Rover maupun Cadillac Escalade. Tidak ada yang salah dari sisi desainnya, walaupun ini masih dalam wujud konsep, semoga saja nanti desain finalnya mirip, karena desainnya futuristik dan sangat berotot sehingga bisa jadi alternatif menarik bagi para calon pembeli SUV 7 Seater ini. Oiya, menurut kami si Viziv ini bentuknya mengingatkan akan SUV Amerika keluaran GM yang notabene berdesain gambot dan kekar, untung saja grille trapezoidal dan lampu khas Subaru terbaru digambarkan dengan jelas di SUV ini sehingga orang akan dengan mudah mengenali bahwa ini adalah mobil Subaru.

subaru-viziv-rear

Dapur pacu mobil ini dirumorkan akan menggunakan mesin boxer 4 silinder turbocharged dan mesin boxer 3,6liter 6 silinder Turbocharged. Untuk harga dan model masih belum dirilis resmi oleh Subaru. Yah, semoga saja SUV 7 seater ini bisa memberi alternatif menarik bagi para calon konsumen diluar sana, dan mari kita berdoa semoga ATPM Subaru kembali lagi ke Indonesia.

Bagaimana menurutmu? Sampaikan di kolom komentar ya!

Read Prev:
Read Next: