Subaru Viziv 2 Concept Untuk Geneva

Subaru Viziv 2 Concept Untuk Geneva
0  komentar

Subaru Viziv 2 Concept

AutonetMagz – Subaru rupanya akan mendesain ulang mobil konsep mereka yang bernama Subaru Viziv Concept yang pertama kali pernah diperkenalkan pada Geneva Motorshow 2013 lalu, menjadi Subaru Viziv 2 Concept dan akan di preview pada Geneva Motorshow 2014 mendatang. Nampaknya butuh waktu 1 tahun bagi Subaru untuk mengubah wujud mobil konsep mereka menjadi sebuah mobil konsep lanjutan yang seharusnya sudah mendekati model produksi.

Dibandingkan dengan Subaru Viziv Concept pertama, Subaru mempercanti konsep kedua ini dengan mendesain ulang bentuk lampu depan yang tadinya memanjang hingga bagian bumper, kini menjadi sederhana seperti pada Subaru Impreza WRX. Yang menarik Subaru Viziv 2 Concept kini memiliki lampu bulat besar pada bagian bumper dibawahnya seperti Nissan Juke.

Mobil konsep Subaru yang memiliki desain tubuh SUV ini kemungkinan besar akan menjadi varian baru atau generasi berikutnya dari Subaru Forester, Tribecca atau Subaru Outback. Hingga saat ini belum ada konfirmasi mengenai spesifikasi detail dan press release-nya. Namun kami ragu apakah versi produksi dari mobil ini akan mempunyai tampang yang membosankan jika dibandingkan dengan versi konsep. Kita tunggu saja!

Read Prev:
Read Next: