VW Golf GTE Plug In Hybrid Paling Irit

by  in International&Mobil Baru&VW
VW Golf GTE Plug In Hybrid Paling Irit
0  komentar

Autodesk VRED Professional 2014AutonetMagz -Meskipun VW memiliki banyak varian mulai dari yang teririt hingga yang terkencang, nah kali ini VW Golf meluncurkan VW Golf GTE Plug In Hybrid yang merupakan varian paling irit karena menggunakan mesin hibrida.

Autodesk VRED Professional 2014VW Golf GTE Plug In Hybrid memiliki output tenaga total sebesar 201 HP dan torsi 350 Nm dari gabungan mesin bensin dan mesin listrik. Akselerasi dari 0 ke 100 km/jam dapat diraih hanya dalam waktu 7.6 detik saja.

VW Golf GTE Plug In Hybrid 2015Dengan mesin hibrida, VW Golf GTE Plug In Hybrid memiliki konsumsi BBM yang sangat irit, kombinasi konsumsi bahan bakar antara dalam dan luar kota dapat mencapai 66 kilometer per liter, dan jika kita menggunakan mode full elektrik, baterai beserta mesin listrik dapat menghantarkan kita berpergian sejauh 50 Km.

VW Golf GTE Plug In Hybrid Interior

Selain mesin, mobil ini juga memiliki tampilan eksterior dan interior yang sangat mirip dengan VW Golf GTI terbaru dengan lampu LED yang mengikuti tarikan garis bumper. Interiornya juga memiliki motif kain sarung seperti VW Golf GTi. Setidaknya kita tidak bisa menipu dengan menutupi emblem GTE.

Read Prev:
Read Next: