Subaru Tebar Teaser Forester 2019, Rilis Di New York Auto Show!

Subaru Tebar Teaser Forester 2019, Rilis Di New York Auto Show!
0  komentar

AutonetMagz.com – Gelaran New York International Auto Show (NYIAS) 2018 memang masih beberapa hari ke depan, namun beberapa pabrikan agaknya sudah bersiap untuk menebar ke-kepo-an pada beberapa penggiat di bidang otomotif tentang produk yang akan mereka luncurkan disana. Jika kemarin Toyota sudah menebar teaser dari All New Toyota RAV4, maka kini giliran seteru yang juga sekutu mereka yaitu Subaru yang menebar teaser dari Subaru Forester 2019.

Teaser berupa foto dari Subaru Forester 2019 yang disebar ini sendiri merupakan bagian lampu belakang dari SUV miik Subaru ini. Dan jujur, saat melihat gambar ini, yang langsung muncul di benak kami adalah lampu belakang dari LMPV China yang sempat mengegerkan publik Indonesia beberapa bulan lalu, ya you know what. Lampu belakang dari Subaru Forester 2019 ini terlihat cukup mirip dengan lampu LMPV tersebut, sama – sama menggunakan bentuk lampu belakang yang terpotong garnish di sisi tengah, dan menempatkan lampu mundur atau lampu sein di sisi bawah. Hanya saja, patut diakui bahwa lampu Subaru Forester 2019 ini lebih pipih dan lebih enak dilihat jika dibandingkan dengan milik LMPV sebelah, beda kelas juga sih.

Bahasa Desain Ascent Yang Mungkin Diterapkan Ke Subaru Forester 2019

Subaru Forester 2019 sendiri adalah generasi keempat dari SUV asal Jepang ini, dimana mobil ini akan melakukan debut di hari yang sama dengan All New Toyota RAV4, yaitu di hari pertama NYIAS 2018 pada tanggal 28 Maret 2018 mendatang. Tak ada kabar atau informasi yang bisa digali lebih lanjut mengenai Subaru Forester 2019 dari teaser-nya. Namun, kabarnya Subaru Forester 2019 sendiri akan menggunakan platform baru yang juga digunakan oleh Subaru Impreza terbaru yaitu Subaru Global Platform (SGP). Dan jika menggunakan platform SGP, maka jelas Subaru Forester 2019 akan mendapatkan keunggulan yang sama seperti Subaru Impreza yaitu kelegaan ruang yang bertambah.

Bahasa Desain Ascent Yang Mungkin Diterapkan Ke Subaru Forester 2019

Untuk urusan mesin sendiri juga masih menjadi sebuah misteri, namun nampaknya mesin empat silinder Boxer masih akan menjadi andalan Subaru di Subaru Forester 2019 ini. Pun begitu untuk urusan transmisi, kabarnya transmisi CVT yang dipadukan dengan sistem gerak Symmetrical All Wheel Drive milik Subaru akan dipasangkan di SUV ini. Walau belum pasti, beberapa media pun menyebutkan bahwa Subaru Forester 2019 akan mendapatkan beberapa fitur dan kelengkapan kekinian, seperti Auto Headlamp, heated side mirrors, sistem audio premium, keyless entry & go, lapisan material kulit di beberapa bagian, dan juga sistem infotainment yang baru.

Subaru Forester 2019 sendiri dikabarkan akan segera menuju diler – diler di Amerika Serikat pasca debutnya di NYIAS 2018 mendatang. Apakah kalian kepo seperti apa jadinya Subaru Forester 2019 ini nantinya? Yuk kita pantau saja di NYIAS 2018 mendatang. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian di kolom komentar.

Read Prev:
Read Next: