Subaru BRZ STi Tidak Akan Dilanjutkan Pengembangannya

by  in International&Subaru
Subaru BRZ STi Tidak Akan Dilanjutkan Pengembangannya
0  komentar

Subaru BRZ STi concept tampak depan#AutonetMagz – Untuk anda yang terbiasa dan suka dengan mobil Toyota, mungkin akan mudah terkesima dengan Toyota 86 Hachiroku. Namun tidak bagi penggemar Subaru, meskipun memiliki mesin yang sama, untuk sebuah Subaru, Subaru BRZ merupakan mobil yang kurang greget karena mesinnya kurang bertenaga dan kurang berkarakter untuk sebuah brand Subaru.

Subaru Fans tentu saja berharap varian yang lebih kencang akan hadir pada mobil ini. Iya dong, masa coupe 2 pintu kalah cepat dibandingkan dengan Subaru WRX?

Subaru BRZ STI concept tampak belakang

Maka dari itu para maniak Subaru berharap varian STi sebagai model terkencang akan hadir dan menjadi model Subaru BRZ di masa mendatang.

Saat ini Subaru BRZ STi sudah diluncurkan sebenarnya, namun paket STi tidak meliputi mesin, hanya paket body kit dan ornamen-ornamen yang membuat tampilan mobil ini lebih sporty. Namun pertanyaan Nick Senior, Managing Director Subaru Australia mengatakan bahwa Subaru tidak berencana untuk menambahkan varian Subaru BRZ STi lainnya. Sayang ya, semangat WRX STi tidak tertular di mobil ini.

Read Prev:
Read Next:
  • rizki

    mungkin biar gak ngalahin versi Toyotanya

  • basuki tjahja purnama

    dih, masa coupe kalah sama WRX STi 4 doors