GIIAS 2023: Area Lebih Besar, Partisipan Lebih Banyak!

GIIAS 2023: Area Lebih Besar, Partisipan Lebih Banyak!
0  komentar

AutonetMagz.com – Rangkaian GIIAS The Series tahun ini akan dimulai dengan penyelenggaraan GIIAS di BSD-CITY, Tangerang yang mencakup wilayah JABODETABEK. Dilanjutkan dengan penyelenggaraan di Surabaya, dan Semarang. Tahun ini GIIAS The Series berlangsung di empat kota, menambahkan satu kota baru dalam rangkaiannya, yakni Bandung. Sedikit catatan, penyelenggaraan GIIAS The Series untuk tahun 2023 ini hanya fokus pada area pulau Jawa.

Dihadiri 28 Partisipan

Mengusung tema Future Now, GIIAS 2023 menjadi representasi masa depan industri otomotif di Indonesia. Dihadiri oleh kendaraan-kendaraan yang semakin berorientasi pada lingkungan yang efisien dalam penggunaan energi. GIIAS 2023 akan memperdalam edukasi tentang elektrifikasi dan digitalisasi sebagai solusi bagi mobilitas publik di masa depan. Dengan tujuan akhir terciptanya dukungan dan permintaan yang mempercepat terwujudnya industri kendaraan bermotor berbasis baterai di Indonesia.

Lebih dari 28 merek mulai dari para Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan penumpang, komersial, sepeda motor, karoseri, serta peserta dari industri pendukung telah memastikan siap berpartisipasi dalam penyelenggaraan GIIAS 2023 The Series. Beberapa merek baru dan juga merek dari industri otomotif yang kembali memasuki pasar Indonesia juga dikonfirmasi akan mewarnai penyelenggaraan GIIAS 2023.

Hadir di 4 Kota

Ketua III, sekaligus Ketua Penyelenggara Pameran GAIKINDO Rizwan Alamsjah, mengungkapkan “Seperti pada setiap penyelenggaraan GIIAS, para peserta selalu memaksimalkan kehadirannya. Tahun ini khususnya, akan ada beberapa pembaharuan pada GIIAS kali ini, untuk mengakomodasi permintaan dan kebutuhan para peserta, kenaikan jumlah peserta dan persentase besaran area yang mereka ambil, baik pada GIIAS di Tangerang, Surabaya, Semarang, dan Bandung terlihat signifikan, lebih besar daripada penyelenggaraan sebelum pandemi, artinya GIIAS 2023 akan berlangsung semarak dengan berbagai inovasi otomotif baru,”

GIIAS The Series 2023 akan berlangsung pada empat kota besar di Indonesia, diantaranya:

Tangerang           : 10 – 20 Agustus 2023, ICE – BSD City
Surabaya             : 20 – 24 September 2023, Grand City Convex
Semarang            : 18 – 22 Oktober 2023, Marina Convention Center
Bandung              : 22 – 26 November 2023, Sudirman Grand Ballroom

Read Prev:
Read Next: