Sosok Mobil Sport Baru Honda Bocor di Internet, Inikah Baby NSX?

Sosok Mobil Sport Baru Honda Bocor di Internet, Inikah Baby NSX?
0  komentar
personal-transporter-honda

AutonetMagz.com – Kalau di Indonesia kita sedang harap-harap cemas menunggu seperti apa Honda BR-V sebenarnya, di luar sana ada Honda lain yang tengah hangat diperbincangkan. Kemarin Honda sempat tertangkap basah sedang mematenkan desain mobil sport barunya yang diklaim sebagai baby NSX, atau setidaknya sebagai suksesor S2000. Nah, entah disengaja atau tidak, Honda kali ini membocorkannya lagi.

Coba lihat foto pertama pada artikel ini, kelihatannya sih hanya ada seorang yang duduk di atas alat personal transporter buatan Honda, tapi lihat lagi deh ke area sebelah kiri foto. Ada sosok mobil sport misterius yang dipajang, dan bukan tak mungkin kalau itulah sosok baby NSX yang selama ini digosipkan.

konsep-mobil-sport-honda

Foto ini diambil di pabrik Honda di Silicon Valley, mungkin ini saat mereka akan melakukan sesi foto Honda Accord facelift. Kalau melihat desainnya sih, jelas sekali ini mobil Honda baru, karena punya desain wajah solid wing face khas Honda. Bentuknya mungkin agak sedikit aneh, badannya gepeng tapi atapnya tinggi, tidak seperti mobil sport kebanyakan.

Hal yang paling mungkin adalah kalau mobil ini masih versi konsep kesekian, alias Honda masih meraba-raba bagaimana seharusnya mobil ini dibentuk. Karena ada side vents, sudah pasti mobil ini mesinnya akan berada di tengah, ditambah lagi dengan klaim penggunaan mesin VTEC turbo dan teknologi hybrid serta penggerak AWD, seperti yang kita temukan pada NSX teranyar.

mobil-sport-konsep-honda

Mobil sport Honda ini baru siap menampakkan wujudnya sekitar 2 tahun lagi, jadi masih agak lama dan sekarang kita hanya punya 3 pilihan kalau mau mobil sport dari Honda. Pilih Honda S660 yang imut, Civic Type R yang kencang atau NSX yang beringas. Apa prediksimu mengenai mobil sport Honda ini? Sampaikan di kolom komentar!

Photo Credit : Hondapro Jason

Read Prev:
Read Next:
  • farid

    Desain kacanya kaya mobil balap le mans

  • farid

    Apakah pintunya mengusung desain scissor door atau gullwing door

  • Nama Akun Ini Disensor

    desainnya mengecewakan :'(

  • Yuda48

    Kayaknya pernah liat deh di youtube kelly blue book, pas micah maen2 pake pt itu, beberapa minggu ap bulan gitu lupa..

  • Nama Saya Siapa Ya?

    Kok bintuknya kayak ufo ya kacanya gede tapi bodynya kecil menurut ane sih modelnya aneh banget. Kalu semisal ini s2000 next gen jangan lah kurang sporty dan dinamis bentuknya ya palinggak kaya nsx dipendekin trus dikasih atap terbuka lah

  • Raynald

    Wipernya manaaa? Kalo desain depan saya suka bangat