Mitsubishi Triton Athlete Diperkenalkan, Cuma Update Tampilan

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Mitsubishi Triton Athlete Diperkenalkan, Cuma Update Tampilan
0  komentar

AutonetMagz.com – Kalian masih ingat jika beberapa hari lalu kami sempat mengangkat sebuah teaser dari D-Cab milik Mitsubishi di Thailand. Yap, Mitsubishi Triton akan mendapatkan varian baru disana dengan nama Mitsubishi Triton Athlete. Dan di dalam teaser-nya, terlihat tarikan garis membentuk dynamic shield berwarna orange yang cukup keren.

Namun ternyata teaser hanyalah teaser, karena tarikan garis berwarna orange itu sendiri memang masih ada di versi aslinya, namun hanya sebatas sticker saja kawan. Kehadiran Mitsubishi Triton Athlete sendiri seharusnya muncul di Thai Motor Expo pada akhir bulan November 2017 ini, namun pihak Mitsubishi Thailand sendiri mencuri start dan memperkenalkannya terlebih dahulu melalui beberapa gambar dan juga video yang diunggah ke internet. Sayangnya, harapan banyak orang akan adanya perubahan spesifikasi mesin berkat penambahan kata ‘Athlete’ di belakangnya urung terwujud.

Yap, sama seperti para pesaingnya seperti Toyota Hilux Rocco dan Isuzu D-Max V-Cross, Mitsubishi Triton Athlete hanya diperbaiki dari sisi kosmetik saja kawan. mesin yang ditawarkan masih serupa dengan varian yang sebelumnya dijual, yaitu unit mesin diesel berkubikasi 2.400cc MIVEC yang memiliki tenaga maksimal 181 hp pada 3.500 rpm dan torsi maksimal 430 Nm pada 2.500 rpm. Mesin tersebut akan dipasangkan dengan transmisi manual dengan enam percepatan dan transmisi otomatis dengan lima percepatan, sayang masih kalah satu step dari pabrikan sebelah.

Mitsubishi Triton Athlete juga masih akan ditawarkan dengan pilihan sistem gerak empat ataupun dua roda saja. Oke, mari kita bahas ubahan yang hadir pada Mitsubishi Triton Athlete. Seperti yang kami sebutkan, kosmetik-lah yang diupdate di model ini, Mitsubishi Triton Athlete mendapatkan satu set sticker – sticker yang berwarna hitam dan orange. Sedang grille-nya menggunakan model honeycomb berwarna hitam yang senada dengan body cladding berwarna hitam dan juga under guard berwarna hitam pula. Biar senada, velg yang digunakan oleh Mitsubishi Triton Athlete juga dilabur warna hitam dengan ukuran 17 inci. Aksen hitam  – hitam juga hadir di spion, side steps, dan door handle.

Masuk ke sisi dalam, nuansa hitam dan orange masih akan mendominasi interiornya. Interiornya dibalut bahan kulit berwarna hitam dengan panel – panel berwarna orange serta beberapa bordiran ‘Athlete’ pada headrest, dan juga di karpetnya. Jahit – jahitan di interior mobil ini juga disenadakan dengan warna orange pula di kursi, setor, gear knob, panel pintu, dan juga di konsol tengahnya. Kursi pengemudi juga dilengkapi dengan kursi elektrik dengan 8 arah serta sistem infotainment yang sudah mendukung Apple CarPlay. Mitsubishi Triton Athlete akan ditawarkan dengan beberapa warna seperti White Pearl, Titanium Grey, dan Black Diamond. Berapa harganya? tunggu di Thai Motor Expo.

Bagaimana menurut kalian mobil ini? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: