Shell Bersama Drifter Nasional Akbar Rais Kampanyekan Bangga Dengan Mesin Mobil yang Bersih

by  in Berita&Nasional
Shell Bersama Drifter Nasional Akbar Rais Kampanyekan Bangga Dengan Mesin Mobil yang Bersih
0  komentar
akbar-rais-nissan-cefironissan-cefiro-convert-skyline-gtr

AutonetMagz.com – Akbar Rais, drifter sekaligus motivator drift nasional akan kembali mengajak pencinta mobil ikut merasakan sensasi nge-drift dalam mobilnya. Sebagai salah satu figur publik yang digandeng Shell Lubricants Indonesia untuk membawa pesan dalam kampanye terbarunya Shell Lubricants “CLEANnPROUD”, maka Akbar Rais akan mengajak para pencinta drift untuk merasakan nikmat dan bangganya nge-drift dengan mesin mobilnya yang bersih.

Aksi Taxi Drift ini akan dilakukan Akbar Rais di ajang kompetisi drifting nasional bertajuk “Mogu Mogu Achilles Motorsport Festival (AMF) 2015” di Surabaya pada 15-16 Agustus 2015dengan menggunakan mobilnya yang diisi dengan pelumas Shell Helix Ultra with PurePlus Technologyyang berbahan dasar gas alam.

achilles-mazda-rx8

Belum lama ini, misalnya, Akbar Rais tampil melakukan aksi drift di hadapan komunitas mobil di Jabodetabek pada acara “Shell Helix CLEANnPROUD Meet Up” yang diselenggarakan di Lapangan Parkir [email protected] Sutera, Serpong Tangerang Selatan pada 11 Juli 2015 lalu. Menurut Akbar Rais bahwa,”Selama menggunakan pelumas Shell Helix Ultra with PurePlus Technology yang merupakan pelumas berbahan baku gas alam, terbukti mampu menjaga performa mesin mobil tetap stabil selama dikendarai pada ajang drift. Bahkan Shell Helix Ultra with PurePlus Technology dapat menjaga mesin mobil tetap bersih meski dipakai untuk drift berulang kali.” Akbar juga telah mempertunjukkan aksi drift-nya di ajang Mogu Mogu AMF 2015 di Yogyakarta pada 5-6 Juni 2015 lalu.

Selain Akbar Rais yang akan melakukan Taxi Drift, maka pembalap lain seperti Rayhan Ally, Dika CH, Evan Pratama, Adi Indriarto dan Lucky Reza yang tergabung dalam Exclusive Achilles Helix Drift Teamjuga akan ikut berlaga dalam ajang kompetisi driftingnasional AMF 2015 yang akan berlangsung di Parkir Barat Lenmarc Mall, Surabaya. Menurut Akbar Rais, bahwa para pembalap yang tergabung dalam Exclusive Achilles Helix Drift Team ini akan menggunakan pelumas Shell Helix Ultra with PurePlus Technology selama ajang ini.

BMW-hoodless

Mereka akan merasakan sendiri beberapa keunggulan dari pelumas baru Shell Lubcirants ini yaitu menjaga kebersihan mobil dengan lebih baik, memberikan perlindungan menyeluruh pada mesin mobil dan penghematan bahan bakar.” Setelah Surabaya, Akbar Rais juga akan tampil dalam kompetisi AMF 2015 di Jakarta pada Oktober 2015 sekaligus menjadi penutup ajang kompetisi drift nasional tahun ini. Bagaimana kawan, apa mesinmu sudah bersih? Apakah sebersih isi dompetmu di akhir bulan? Sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: