Shell Advantage Reward : Cara Shell Rangkul Bengkel & Mekanik

by  in Aftermarket&Berita&Nasional
Shell Advantage Reward : Cara Shell Rangkul Bengkel & Mekanik
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa diantara kalian yang pernah mendapatkan informasi yang salah atau kurang akurat dari bengkel atau mekanik tempat kalian membawa kendaraan kalian? Yap, kondisi tersebut kadang terjadi karena kurang jelasnya arus informasi dari produsen produk yang dijual di bengkel tersebut kepada mitra mereka. Dan Shell Indonesia menaruh perhatian khusus pada hal ini dengan menghadirkan Shell Advantage Reward atau biasa disingkat SHARE. Apa itu? Mari kita bahas.

Jadi, Shell Advantage Reward atau SHARE sebenarnya bukanlah sebuah program yang baru dari Shell Indonesia. Layanan ini sudah ada sejak 3 tahun lalu, dan sudah ada lebih dari 30 ribu mitra bengkel yang bergabung dalam SHARE. Tunggu – tunggu, apa sih SHARE itu? Jadi, SHARE adalah sebuah platform digital program loyalitas Customer Relationship Management (CRM) berupa aplikasi yang menjadi jembatan bagi pihak Shell Lubricants Indonesia dengan Bengkel Mitra dan Mekanik. Tugas dari SHARE adalah memberikan informasi seputar produk, layanan, program promosi yang sedang berlangsung hingga kesempatan untuk mendapatkan hadiah (reward) yang tersedia.

Edward Satrio, VP Marketing Shell Lubricants Indonesia, mengatakan bahwa program SHARE berbasis aplikasi ini menunjukan komitmen Shell dalam mendukung kinerja para bengkel mitra. “Para pemilik bengkel dan mekanik adalah mitra strategis dalam bisnis Shell. Untuk itu kami ingin meningkatkan sinergi yang baik dengan para mitra kami tersebut, diantaranya melalui program CRM (Customer Relationship Management)”. SHARE diklaim mempermudah komunikasi antara Shell Lubricants dengan bengkel mitra, karena dapat dilakukan dengan lebih cepat (real time) dan efektif. Proses pembelian dan penjualan produk, baik Shell Advance, Shell Helix, Shell Rimula maupun Shell Spirax bisa lebih cepat dan mudah.

Selain itu, berbisnis melalui aplikasi selular menjadi pilihan yang tepat karena dapat meminimalkan kontak langsung di masa pandemi ini. Anggun Gitasmitha, SHARE Marketing Manager Shell Lubricants Indonesia mengatakan, ”Di tahun 2020 ini, SHARE tampil dengan wajah baru yang lebih user-friendly dengan fitur-fitur yang ditingkatkan dan customer service yang lebih responsif. Tampilan wajah baru itu tentu akan membuat pengguna SHARE semakin nyaman dalam mencari informasi yang ada di dalam aplikasi, seperti berita terbaru tentang produk Shell dan berbagai promosi eksklusif yang hanya bisa dilihat di dalam aplikasi SHARE seperti Flash Sale Tematik, Extra Coins Promo dan sebagainya.”

Yang menarik, untuk memberikan perlindungan kesehatan kepada para bengkel mitra setianya, khususnya para pengguna aplikasi SHARE, Shell Lubricants Indonesia juga menyediakan perlindungan kesehatan dari asuransi AXA. Nah, perlindungan kesehatan ini hadir dengan Nilai Uang Pertanggungan (UP) mencapai 75 juta Rupiah. Jadi, bagaimana menurut kalian, adakah diantara kalian yang merupakan mitra bengkel Shell Lubricants? Atau mungkin mekanik?

Read Prev:
Read Next: