Kolaborasi Mazda dan Shell Indonesia Luncurkan Program Mazda Fuelthanks

by  in Berita&Mazda&Merek Mobil
Kolaborasi Mazda dan Shell Indonesia Luncurkan Program Mazda Fuelthanks
0  komentar
kerjasama-mazda-dan-shell

AutonetMagz.com – Mazda Indonesia baru mengumumkan program kerja samanya dengan PT. Shell Indonesia untuk menunjukkan layanan terbaik keduanya. Bersama dengan perusahaan bensin cap kerang tersebut, Mazda meluncurkan program berjudul Mazda Fuelthanks. Ini merupakan program khusus bagi para pemilik Mazda – baik Mazda lawas maupun anyar – untuk mendapatkan berbagai keistimewaan saat mengisi bensin di SPBU Shell.

Program ini akan menawarkan welcome pack Shell bagi para pelanggan Mazda lama yang bisa diperoleh di seluruh dealer Mazda, sementara untuk pelanggan Mazda baru akan langsung dapat welcome pack saat proses serah terima mobil barunya. Setelah mengisi data pada welcome pack, konsumen Mazda bisa menyerahkannya ke SPBU Shell untuk langsung mulai mendaftar.

SPBU Shell

Untuk memulai pendaftaran, para pengguna Mazda wajib membeli bahan bakar Shell minimal 20 liter. Proses pendaftarannya akan memakan waktu 2 minggu, tapi para pelanggan bisa tetap mengumpulkan poin sembari menunggu selesai didaftarkan meski poinnya tidak dapat ditukarkan dulu. Ada bonus 30 poin dan gratis asuransi kecelakaan diri dengan nilai santunan hingga 100 juta dari AXA Insurance jika nomor HP dan alamat email yang didaftarkan berhasil diverifikasi.

launching-mazda-fuelthanks-program

Setelah terdaftar, kartu Mazda Fuelthanks bisa digunakan untuk mengumpulkan poin setiap isi bensin di SPBU Shell : 1 poin untuk tiap 1 liter Shell Super dan 3 poin untuk tiap 1 liter Shell V-Power. Jika sudah mencapai 150 poin, bisa ditukarkan dengan diskon harga bensin sebesar 12.000 rupiah. Sifat poin ini akumulatif, dengan masa berlaku hingga 2 tahun sejak transaksi perolehan poin.

persediaan-suku-cadang-dealer-mazda

Kalau sudah dapat 300 poin, bisa ditukarkan dengan layanan bantuan 24 jam dari Medic One. Kalau kartu Mazda Fuelthanks anda hilang, pembuatan kartu baru hanya akan memakan biaya 15 poin. Untuk sementara, program ini hanya berlaku di daerah Jabodetabek saja.

Kedua belah pimpinan, yakni dari Mazda dan Shell sangat menyambut baik kerja sama ini, terlebih Mazda sedang mempersiapkan Mazda Checkup Points untuk persiapan perayaan Idul Fitri serta pembukaan Mazda Parts Distribution Center untuk menjamin ketersediaan suku cadang Mazda. Ayo, siapa yang ingin dapat poin duluan dari Mazda dan Shell?

Read Prev:
Read Next:
  • Numark

    Sepertinya mirip banget sama program Shell Smart Club, sy bikin pendaftaran terus langsung dapet kartu Smart Club dgn isi 20ltr pertama. Poinnya pun mirip banget….. Asuransinya pun mirip nilai pertanggunggannya. Cuma bedanya ngga ada road emergency assistance seperti derek dan teknisi yang tinggal telepon langsung datang (berlaku hanya di JABODETABEK). Maaf kalau ada kesalahan tolong dikoreksi. Tkyu..

    • pho

      Sya rasa ada perbedaannya dgn smart club yaitu diskonnya lebih besar 2rb. Smart club 150 poin hanya 10rb. Trus untuk isi vpower dpt 3poin klo yg smart club biasa cuma 2 poin

    • pho

      Sya rasa ada perbedaannya dgn smart club yaitu diskonnya lebih besar 2rb. Smart club 150 poin hanya 10rb. Trus untuk isi vpower dpt 3poin klo yg smart club biasa cuma 2 poin

  • sayang, d sby shell tutup semua 🙁

  • tt

    ini jadi apa bedanya sama shell smart club?? kayanya semuanya sama.. terus apa yg kerja sama?

  • tt

    ini jadi apa bedanya sama shell smart club?? kayanya semuanya sama.. terus apa yg kerja sama?