Set Variasi Resmi New Fortuner, Berubah Jadi TRD Sportivo!

Set Variasi Resmi New Fortuner, Berubah Jadi TRD Sportivo!
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat Toyota Thailand memperkenalkan sosok New Toyota Fortuner alias versi facelift, kami sempat mencari – cari varian TRD Sportivo, dan nyatanya tidak ada varian tersebut. Toyota Fortuner hanya dijual di trim G dan V, sedangkan Legender merupakan trim baru. Namun, secara tak langsung, varian TRD Sportivo masih bisa dibeli oleh konsumen di Thailand dengan cara membeli sepaket aksesoris resmi dari pihak Toyota. mari kita bahas.

Jadi, saat kami berseluncur ke situs resmi Toyota Thailand, kami menemukan sepaket aksesoris resmi untuk Toyota Fortuner facelift, tapi bukan untuk versi Legender. Kok bisa? Karena yang digunakan sebagai percontohan adalah Toyota Fortuner standar, bukan legender, walaupun nampaknya ada beberapa aksesoris yang juga fit in dengan tipe Legender. Nah, seperti biasa, di aksesoris – aksesoris ini terdapat logo TRD Sportivo, dan kalau kalian memborongnya, bisa dikatakan Toyota Fortuner tersebut adalah TRD Sportivo, versi ‘ngakalin‘. Dalam set aksesoris tersebut, ada cukup banyak part interior, eksterior, dan elektrikal serta utility yang bisa dibeli.

Pertama, ada emblem tulisan Fortuner untuk ditempel di ujung kap mesin. Lalu ada juga ornamen krom di skid plate depan dan belakang, serta tambahan tempelan krom di bumper depan. Belum selesai, kalian juga bisa membeli side body moulding dan juga sticker samping bertuliskan TRD Sportivo. Masih ada juga fuel cap berlogo TRD, lalu door edge & corner protector, emblem TRD di pintu bagasi, dan juga muffler krom dengan emboss TRD. Beberapa garnish lain juga disediakan seperti krom di handle pintu, lalu roof rack, dan juga spion tanduk. Ada juga opsi untuk hidrolik kap mesin dan juga kaca tambahan untuk blind spot.

Beda dengan eksterior, aksesoris interior tergolong minim. Hanya ada set karpet, net untuk bagasi, dan sejumlah ornamen kayu dan sill plate pintu. Nah, untuk sektor elektrikal, ada tambahan opsi DVR, spion tengah yang bisa menampilkan citra kamera belakang, ventilated seat, wireless charger, power tailgate dengan kick sensor, dan puddle lamp. Oiya, ada juga opsi ambient light, dan head up display juga lho. Nah, bisa jadi beberapa komponen ini nantinya akan dipasangkan ke Toyota Fortuner facelift di Indonesia dan disulap menjadi trim TRD Sportivo. Toh setiap aksesoris ini bertuliskan TRD Sportivo.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: