Seperti Inilah Ketiga Mobil Super Giveaway dari IMX 2024 Nanti!

Seperti Inilah Ketiga Mobil Super Giveaway dari IMX 2024 Nanti!
0  komentar

AutonetMagz.com – Salah satu ciri khas dari IMX adalah adanya undian berhadiah mobil yang sudah dimodifikasi. Tahun ini, ada tiga mobil yang menjadi super giveaway dan merupakan hasil modifikasi dari para tokoh ternama. Diantaranya Gran Max GH Style oleh Gofar Hilman, Reccoba hasil kolaborasi Arif Brata dan Gofar Hilman, serta Wuling Binguo EV milik Cipung yang dimodifikasi dengan konsep unik dari Raffi Ahmad dan team NMAA.

Gran Max GH Style 

Yang pertama ada Daihatsu Gran Max yang telah dirombak secara signifikan oleh Gofar Hilman dengan konsep American Style. Bodykit yang diusungnya adalah hasil dari rancangan GH Style sendiri, sementara pencahayaan di-support oleh bengkel Lumens dan Dans Motor menggunakan lampu dari Ruchi. Sektor kaki-kakinya menggunakan velg dari TBW dan ban dari Delium. Bagian interior pun tidak luput dari sentuhan, dengan desain mewah rancangan AXIS.

Chevy Spark “Reccoba”

Yang kedua ada Reccoba yang merupakan hasil kolaborasi antara Arif Brata dan Gofar Hilman. Menggunakan basis Chevrolet Spark generasi pertama, mobil ini dicat menggunakan material dari PVD yang diaplikasikan oleh bengkel PAW. Sementara Bagian interior dikerjakan dengan konsep elegan dari Ferrari. Sektor kaki-kaki dipercantik dengan velg dari TBW dan ban lansiran Delium, sementara lampu dikerjakan oleh Ruchi.

Wuling Binguo EV

Terakhir, ada Wuling Binguo EV yang terinspirasi dari mainan Rayyanza Malik Ahmad (Cipung). Salah satu ciri khas modifikasinya adalah penggunaan kombinasi warna retro yang diberi aksen khusus melalui sticker dari Maxdecal. Mobil ini juga mendapat perombakan pada bagian kaki-kaki dengan dukungan dari ZCD, serta interior yang dirancang oleh Vertue. Lampunya juga dikerjakan oleh Ruchi agar semakin menonjolkan tampilan modern.

Read Prev: