Seperti Ini Interior New Toyota Avanza 2019, Tak Banyak Berubah!

Seperti Ini Interior New Toyota Avanza 2019, Tak Banyak Berubah!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih belum berhenti pemberitaan mengenai sosok New Toyota Avanza 2019 yang sudah viral di dunia maya sejak kemarin sore, kini kembali muncul bocoran foto yang memperlengkapi puzzle dari LMPV sejuta umat milik Toyota ini. Dan foto yang menyusul kali ini adalah foto interior dari New Toyota Avanza 2019 yang memang sudah kami harapkan sejak kemarin malam. Yuk kita bahas lebih dalam foto ini.

Nah, ucapan terima kasih spesial untuk teman – teman Pembaca dari AutonetMagz yang sudah membagikan foto – foto untuk memperlengkapi puzzle dari New Toyota Avanza 2019. Jadi, foto yang kalian lihat diatas diunggah oleh Diditz di artikel yang membahas New Toyota Avanza 2019. Dan dari foto ini kita ketahui bahwa ada ubahan yang frontal dari interior New Toyota Avanza 2019, namun secara keseluruhan pada dasarnyat tak ada ubahan yang sangat masif. Ubahan frontal yang kami maksudkan adalah di bagian konsol tengah dari dashboard-nya.

Terlihat bahwa pihak Toyota mendesain ulang konsol tengah dari New Toyota Avanza 2019, dan kini ada bingkai berwarna silver di bagian tersebut. Terlihat juga ada sistem infotainment berlayar sentuh yang nampaknya lebih menyatu dengan dashboard dan tak berasa aftermarket. Turun ke bawah, kami agak kesusahan untuk melihat tombol apa yang ada di bawah sistem infotainment, namun yang jelas dipastikan ada aksen glossy yang kami duga piano black di bagian tersebut. Minimnya bentuk tombol di foto ini juga menguatkan dugaan bahwa AC milik New Toyota Avanza 2019 di foto ini sudah digital.

Ilustrasi Pembanding : Interior Grand New Toyota Avanza

Beralih ke bagian lain, terlihat bahwa bentuk tuas dan juga housing dari tuas transmisi otomatis di mobil ini masih sama dengan sebelumnya, kisi AC di sisi penumpang depan masih sama, dan juga setir dari New Toyota Avanza 2019 ini masih sama dengan pendahulunya. Hanya saja, terlihat bahwa setir dari New Toyota Avanza 2019 ini sudah dibungkus dengan material kulit. Sisanya, sepengamatan kami dari gambar ini nampaknya tak ada ubahan yang lebih frontal dari konsol tengahnya. Kami masih berharap ada ubahan di sisi panel instrumen mobil ini.

Nah, jadi bagaimana, kawan? Dengan sedikit demi sedikit puzzle yang terkumpul dari New Toyota Avanza 2019 ini, apakah menurut kalian sosok New Toyota Avanza 2019 sudah sesuai dengan harapan kalian sebelumnya? Yuk berkomentar

Read Prev:
Read Next: