Seluruh Unit Bisnis Astra Group Jatim Siap Kawal Mudik Lebaran 2023

by  in  Berita & Nasional & Regional
Seluruh Unit Bisnis Astra Group Jatim Siap Kawal Mudik Lebaran 2023
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Tak terasa sebentar lagi kita akan memasuki minggu ketiga di Ramadhan tahun ini, dan itu artinya lebaran Idul Fitri 2023 sudah ada di depan mata. Sudah menjadi rahasia umum jikalau libur lebaran selalu identik dengan tradisi mudik. Dan tradisi tersebut makin kuat pasca terhubungnya tol trans jawa dari ujung barat pulau Jawa hingga Jawa Timur. Oleh karenanya, Astra Group Jatim yang memiliki banyak bisnis unit pun siap mengawal Mudik Lebaran 2023 ini. Yuk kita bahas.

Kawal Mudik 2023

Astra Group Jawa Timur menggelar acara Buka Bersama sekaligus silahturahmi dengan awak media pada hari Rabu, 5 April 2023 kemarin. Dalam kesempatan ini, seluruh bisnis unit dari Astra Group pun ambil bagian. Mulai dari bisnis unit otomotif, financial services, mobil bekas, car rental, bahkan hingga infrastruktur. Acara ini dihadiri oleh Bapak Jimmy Irawan – Korwil Astra Group Surabaya – Kepala Cabang Auto2000 Kenjeran, lalu hadir pula Imanuel Arnold Sudjati – Public Relations Astra Grup Surabaya – Regional Office Head Astraworld Jawa Timur dan sejumlah perwakilan dari unit bisnis Astra Group di kawasan Jawa Timur.

Jimmy Irawan – Korwil Astra Group Surabaya – Kepala Cabang Auto2000 Kenjeran

Di bidang otomotif, tentunya Astra group akan memaksimalkan waktu yang ada untuk menyediakan unit mobil yang diharapkan bisa digunakan oleh pemudik di mudik lebaran kali ini. FYI, di bidang ini terdapat sejumlah brand seperti Toyota, Daihatsu, Peugeot, dan Isuzu. Jajaran brand Astra Group ini juga akan didukung oleh Astraworld untuk menyiapkan posko-posko mudik. “Untuk sementara, informasi yang kami dapatkan akan ada 2 posko mudik di kawasan Jawa Timur yaitu di area Jombang yaitu di Teras Melati 695A dan di Rest Area Utama Raya Paiton. Untuk di Paiton, brand yang pastinya hadir adalah Toyota. Sedangkan di Jombang akan diinformasikan lebih lanjut. Yang jelas, kami siap mengawal mudik 2023 dari ujung ke ujung pulau Jawa, bahkan sampai keluar pulau Jawa jikalau memungkinkan” ujar Arnold.

Imanuel Arnold Sudjati – Public Relations Astra Grup Surabaya – Regional Office Head Astraworld Jawa Timur

Astra Punya Ruas Tol Juga

Yang menarik, kami juga baru menyadari bahwa ada bisnis unit Astra Group Jatim yang bergerak di bidang infrastruktur, yaitu tol. Yap, Astra Infra Toll atau PT Marga Harjaya Infrastruktur (MHI) adalah pengelola ruas tol Jombang Mojokerto. Hadi Widodo РKepala Departemen HCGS Astra Infra Toll (MHI)  menyatakan bahwa pihaknya juga siap menyambut mudik lebaran dengan memberikan kualitas jalan tol yang semaksimal mungkin. Beliau juga menjanjikan bahwa ruas tol Jombang-Mojokerto tidak akan ditemui adanya pothole atau lubang. Selain itu, sarana pendukung seperti rest area, toilet, dan sarana lain akan dimaksimalkan untuk kenyamanan pemudik.

Jadi, bagaimana menurut kalian, kawan?

Read Prev:
Read Next: