Selama Agustus, Nissan Ada Promo Free Upgrade Servis Berkala untuk Livina Series!

by  in  Berita & Merek Mobil & Mobil Baru
Selama Agustus, Nissan Ada Promo Free Upgrade Servis Berkala untuk Livina Series!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79, PT Nissan Motor Distributor Indonesia (NMDI) menghadirkan program spesial “Livina Merdeka Service Festival”. Program ini menawarkan Free Upgrade Servis Berkala untuk seluruh model Nissan Grand Livina dan Livina yang kembarannya Mitsubishi Xpander. Promo ini berlaku hingga 31 Agustus 2024 di seluruh bengkel resmi Nissan di Indonesia.

Paket dan Benefit

Dalam program ini, NMDI menawarkan beberapa paket servis berkala (PMS) unggulan, di antaranya paket servis berkala gold atau kelipatan 20.000 KM dengan harga Paket Servis Silver atau kelipatan 10.000 KM. Dan juga paket servis berkala platinum atau kelipatan 40.000 KM dengan harga Paket Servis Gold atau kelipatan 20.000 KM.

Pelanggan yang memilih paket Gold atau Platinum akan mendapatkan penggantian filter AC, filter udara, hingga minyak rem atau minyak kopling. Selain itu, Nissan juga menawarkan paket general repair yang meliputi penggantian shock absorber, insulator, bushing member, shoe set rear brake, spark plug iridium, hingga fan belt.

Syarat dan Ketentuan

Promo ini tidak dapat digabungkan dengan promo lainnya dan berlaku selama persediaan masih ada. Nissan memberikan Garansi Part hingga 20.000 KM atau 1 tahun dan Garansi Pekerjaan hingga 1.000 KM atau 15 hari. Agar mendapatkan prioritas layanan dan memastikan ketersediaan suku cadang, anda dapat menghubungi Nissan Care Online Assistance (NICOLE) di 1500023 atau langsung hubungi bengkel resmi Nissan terdekat.

Read Prev:
Read Next: