Sekolah Drag Gratis Untuk Pemilik Dodge Challenger Demon / Hellcat

by  in Berita&Dodge&International
Sekolah Drag Gratis Untuk Pemilik Dodge Challenger Demon / Hellcat
0  komentar

AutonetMagz.com – Bayangkan kalau kalian memiliki salah satu unit dari Dodge Challenger SRT Demon atau Dodge Challenger SRT Hellcat, maka apa yang akan kalian lakukan dengan mobil tersebut? Diparkir di garasi dan dipakai selfie supaya bisa diunggah di media sosial?? Tentu tidak, karena kenikmatan utama memiliki kedua mobil tersebut adalah duduk di belakang setir dan menginjak gas dalam – dalam.

Namun pada kenyataanya, tak semua pemilik atau pengemudi dari mobil – mobil kencang seperti Dodge Challenger SRT Demon atau Dodge Challenger SRT Hellcat punya dasar – dasar mengemudi dengan kecepatan tinggi, apalagi kedua mobil tersebut punya tenaga yang luar biasa besar, dan mengemudi dengan mobil bertenaga jelas punya peluang kecelakaan yang lebih besar. Pun begitu dengan prakteknya, ngebut di jalanan umum dengan mobil bertenaga buas tentunya beresiko merugikan lebih dari satu pihak. Oleh karena itu, pihak Dodge tak mau ambil pusing, dan memberikan ‘bonus‘ kepada para pemilik Dodge Challenger SRT Demon atau Dodge Challenger SRT Hellcat untuk merasakan sensasi kecepatan mobil – mobil mereka melalui sekolah Drag.

Kalau mendengar kata ‘Sekolah’, mungkin beberapa dari kalian langsung akan bertanya, berapa ya harga sekolag drag itu, atau berapa ‘investasi’ untuk ikut di kursus ini. Ya, selama kalian adalah pemilik Dodge Challenger SRT Demon atau Dodge Challenger SRT Hellcat atau versi Hellca Widebody dan Dodge Challanger SRT 392, maka kalian bisa mengikuti sekolah drag ini tanpa mengeluarkan biaya sepeserpun alias gratis. Dan seperti sebelum – sebelumnya, Dodge bekerja sama dengan Bob Bondurant School of High Performance Driving. Di dalam sekolah drag gratis ini sendiri, para peserta akan menggunakan mobil yang spesial, yaitu Dodge Challenger SRT Demon Manic 840-hp. Seperti namanua mobil ini berbasi Dodge Demon dengan modifikasi sehingga bertenaga maksimal 840 hp, bukan tenaga yang main – main.

Kelas drag ini sendiri cukup singkat, karena hanya akan dilakukan dalam satu hari saja, dimana peserta akan mengikuti dua macam kelas, yaitu kelas di dalam ruangan untuk mendapatkan teori seputar drag dan juga yang paling menarik tentunya adalah kelas drag secara langsung. Namun jika sehari dirasa kurang, untuk menambah kelas menjadi dua hari maka peserta perlu menambah biaya 999 US Dollar alias 13 juta Rupiah. Lalu bagaimana jika kita tak memiliki mobil – mobil Dodge SRT namun ingin mengikuti sekolah drag ini? Tenang saja, kalian masih bisa kok asal kalian sudi membayar mahar sebesar 1.999 US Dollar atau 26 setara Juta Rupiah. Kelas drag ini sendiri akan dilaksanakan di Wild Horse Pass Motorsports Park.

Tentunya tawaran – tawaran seperti ini menjadi salah satu terobosan yang menarik, dan juga secara tidak langsung Dodge SRT juga turut memberikan edukasi, the real edukasi mengenai berkendara dengan mobil yang tenaganya segede gaban. Bagaimana menurut kalian? Kalau naik LCGC mah nggak perlu kan ya sekolah drag hahaha

Read Prev:
Read Next: