Dua Varian Mitsubishi Pajero Sport Dirakit Lokal, Lebih Menggoda

Dua Varian Mitsubishi Pajero Sport Dirakit Lokal, Lebih Menggoda
0  komentar

AutonetMagz.com – Siapa diantara kalian yang tak mengenal Mitsubishi Pajero Sport? Sebuah SUV ladder frame yang kondang di pasar SUV tanah air bersamaan dengan beberapa rivalnya. Sejak diluncurkan di Indonesia pada tahun 2009 silam, Mitsubishi Pajero Sport sudah mendulang banyak sekali penghargaan, bahkan jika dirinci sudah ada lebih dari 38 buah penghargaan dari media dan institusi nasional.

Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4×2 AT CKD     

Dan tak cukup sampai disitu, secara penjualan, Mitsubishi Pajero Sport pun terbilang cukup memuaskan dengan total penjualan menuju pencapaian 120 ribu unit sejak pertama kali diluncurkan. Hari berganti hari, kesetiaan dari para konsumen Mitsubishi Pajero Sport membuat Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) ingin memberikan apresiasi sebagai bentuk rasa syukur atas capaian ini. Yap, setelah pada tahun 2017 silam MMKSI meluncurkan Mitsubishi Pajero Sport versi CKD alias rakitan lokal untuk varian DAKAR 4×2, DAKAR 4×2 Ultimate, dan DAKAR 4×4, kali ini pihak MMKSI kembali memperluas jajaran produk Mitsubishi Pajero Sport yang dirakit lokal di Indonesia.

Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 MT CKD

Kali ini, ada dua varian yang dilokalkan oleh pihak MMKSI yaitu Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4×2 A/T dan juga Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 M/T. Keduanya sebenarnya memiliki kandungan lokal sebnayak 29%, namun kali ini sudah meningkat menjadi 34% dan akan meningkat secara bertahap. Kedua varian Mitsubishi Pajero Sport yang baru dilokalkan ini sendiri diproduksi di pabrik MMKSI yang ada di Bekasi, Jawa Barat. Dan tak hanya menambah kandungan lokal dari Mitsubishi Pajero Sport saja, pihak MMKSI juga memberikan penyegaran dan upgrade pada kedua varian ini. Untuk Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4×2 A/T lokal sendiri akan mendapatkan update berupa velg baru yang jelas lebih keren karena menggunakan diameter 18 inci, plus dengan jok yang sudah berbalut kulit serta rear spoiler sebagai standar.

Velg Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 MT CKD

Sedangkan untuk varian Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 M/T akan mendapatkan automatic AC yang hadir menjadi standar. Untuk banderol, Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4×2 A/T dibanderol dengan harga 467 juta Rupiah OTR Jabodetabek, dan untuk varian Mitsubishi Pajero Sport GLX 4×4 M/T dibanderol dengan harga 509 juta Rupiah OTR Jabodetabek. Secara umum, perubahan – perubahan ini sangat positif, karena menambah nilai dan juga kemewahan dari Mitsubishi Pajero Sport, setara dengan tampang eksteriornya yang sudah keren dan modern.  Kedua varian yang dilokalkan ini sendiri baru diperkenalkan hari ini, Rabu, 17 Januari 2018 di Mall Kelapa Gading, Jakarta. Tak hanya sehari, pihak MMKSI akan memajang jajaran Mitsubishi Pajero Sport bersama dengan Mitsubishi Xpander dan produk lainnya di Mall Kelapa Gading hingga 21 Januari 2018 mendatang.

Velg Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4×2 AT CKD

Di pameran ini, selain melihat – lihat lini produk dari MMKSI, para pengunjung bisa juga mencoba langsung mobil – mobil Mitsubishi. Dan hal lain yang menarik adalah promo – promo yang ditawarkan oleh pihak MMKSI, seperti Voucher balanja sebesar 1 juta Rupiah untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport DAKAR 4×2, dan bluetooth speaker untuk pembelian varian DAKAR 4×4. Selain itu, konsumen juga akan mendapatkan diskon 25% untuk spareparts tertentu dan 10% untuk paket SMART tipe apa saja. Nah, untuk teman – teman yang di kota lain, untuk pembelian Mitsubishi Pajero Sport selama bulan Januari 2018 akan mendapatkan bonus berupa kaca film V-Kool, bebas biaya jasa hingga 4 tahun atau 50.000 km, dan cicilan 0% dengan leasing tertentu.

Rear Spoiler Mitsubishi Pajero Sport EXCEED 4×2 AT CKD

Tentunya kehadiran varian – varian Mitsubishi Pajero Sport yang dilokalkan menjadi tawaran yang menarik bagi kalian yang ingin meminang sebuah SUV ladder frame. Kalau kalian tertarik dengan Mitsubishi Pajero Sport, kalian bisa kok main – main ke website MMKSI, atau malah main main ke dealer Mitsubishi di kota – kota kalian. Bagaimana menurut kalian? Yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: