Segway Motors Indonesia Adakan Event Rendezvous Berkat Respon Positif

by  in  Berita & Hi-Tech & Nasional
Segway Motors Indonesia Adakan Event Rendezvous Berkat Respon Positif
0  komentar

AutonetMagz.com – Sejak diperkenalkan pada Agustus lalu dalam gelaran GIIAS 2022, motor listrik Segway terus mendapat respon positif dari masyarakat Indonesia. Hal tersebut membuat pihak Segway Motors Indonesia (SMI) kembali menyapa publik lewat event ‘Rendezvous’ yang berlokasi di Epicentrum Walk, Jakarta pada 26-30 Oktober 2022.

Permintaan Datang Dari Sumatera Hingga Papua

Event Segway Rendezvous ini merupakan ekshibisi perdana yang dilakukan pihak Segway Indonesia di luar pameran otomotif guna memperkenalkan produk motor listriknya kepada para konsumen. Selain ekshibisi lini model Segway, calon konsumen juga dapat berkonsultasi langsung dengan teknisi SMI dan melakukan test ride semua lini model Segway Indonesia dalam event Rendezvous.

Yedi Sondy selaku CEO Segway Motors Indonesia turut mengungkapkan bagaimana antusiasme masyarakat terus mengalir baik melalui social media hingga pesan masuk pada customer service SMI. Tak sedikit yang mendukung pihak SMI agar segera menjangkau seluruh Indonesia, bahkan permintaan dibukanya dealer Segway Indonesia juga datang dari Sumatera hingga Papua.

Rasa penasaran masyarakat juga tercermin dari penjualan pada gelaran GIIAS 2022 yang berhasil membukukan angka sebesar 206 unit. Ratusan unit tersebut kini dalam proses pengiriman batch pertama dan kedua pada September dan pertengahan Oktober lalu. Sementara untuk pemesanan pada batch ketiga berjumlah ratusan unit juga akan segera tiba di Indonesia akhir tahun nanti.

Salah Satu Konsumen Segway Langsung Pesan 5 Unit

Pengiriman unit Segway Indonesia tidak hanya menjangkau area Jabodetabek saja, area Bandung hingga Yogyakarta pun juga termasuk dalam pengiriman batch awal. Salah satu konsumen yang sudah menerima unit motor listrik Segway adalah Arvi Perwira yang memesan 5 unit sekaligus pada GIIAS 2022 lalu. Ia memilih motor listrik Segway berkat desain serta fitur canggih yang berbeda dari motor listrik kebanyakan.

Mulai dari kunci motor listrik berupa NFC Card yang hanya perlu di-tap saja, dapat terkoneksi dengan apps Segway Ninebot, hingga membuka bagasi dan menyala matikan motor dari jarak jauh, semua bisa dilakukan oleh semua lini model Segway. Itulah mengapa Arvi langsung membeli 5 unit motor listrik Segway agar bisa digunakan bersama rekan-rekannya.

Hingga saat ini, Segway Motors Indonesia telah resmi menjual total empat lini model motor listrik yang terdiri dari Segway N90C, Segway N100, Segway E110L, dan Segway E200P. Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 27 Juta, Rp 35 Juta, Rp 40 Juta, hingga Rp 85 Juta. Apakah kalian termasuk yang tertarik meminang motor listrik Segway atau bahkan sudah membelinya? Berikan komentar terbaikmu pada kolom di bawah.

Read Prev:
Read Next: