Harley-Davidson Indonesia Tunjuk JLM Auto Sebagai Distributor Resmi

Harley-Davidson Indonesia Tunjuk JLM Auto Sebagai Distributor Resmi
0  komentar

AutonetMagz.com – Akhirnya secara resmi pada Selasa (05/07) lalu, Harley-Davidson Indonesia mengumumkan perjanjian distribusi ekslusif untuk motor, suku cadang dan aksesoris dengan PT JLM Auto Indonesia (JLM). Hal tersebut ditujukan guna memberi akses lanjutan kepada para pengendara Harley di Indonesia. Berita baik untuk para pecinta maupun pemilik Harley Davidson di Indonesia nih!

Pasar Indonesia Masih Potensial

Berdasarkan perjanjian tersebut, JLM akan membeli, menjual kembali dan men-servis motor Harley-Davidson (internal combustion) serta menjual suku cadang dan aksesoris Harley Davidson di Indonesia. Perjanjian yang mulai efektif per 1 Januari 2023 tersebut, memungkinkan manufaktur Harley-Davidson untuk mempertahankan kehadiran mereknya dengan para pengendara setia dan pelanggan di Indonesia.

“Dengan pengetahuan mendalam JLM seputar pasar otomotif Indonesia, rekam jejak distribusi dan ritel yang telah terbukti serta pendekatan customer-centric­ yang sejalan dengan strategi ‘Hardwire’ kami, kami yakin akan pertumbuhan di Indonesia dan menanti bekerja sama secara erat dengan JLM untuk membuat pertumbuhan ini menjadi kenyataan,” ujar Mr. Sajeev Rajasekharan, Managing Director of Harley-Davidson Asia Emerging Markets & India seraya mengatakan bahwa pasar Indonesia memiliki banyak potensi.

Indomobil Group Naungi Harley Davidson

PT JLM Auto Indo (JLM) sendiri merupakan perusahaan joint-venture antara Indomobil Group bersama dengan Inchcape, distributor berbagai merek otomotif ternama di dunia. Andrew Nasuri selaku perwakilan PT Indomobil Sukses Internasional (Tbk) mengatakan bahwa Indomobil bangga dapat mengumumkan kemitraan mereka bersama Harley Davidson lewat JLM.

“Melalui kerjasama sebagai distributor ekslusif, JLM akan menjadi distributor resmi bagi motor Harley-Davidson serta akan menggunakan fasilitas yang kami miliki untuk pengembangan diler serta pengembangan merek  Harley Davidson di Indonesia,” ucap Andrew. Tentunya kerjasama ini tak hanya berpotensi bagi pihak Indomobil, namun juga Harley-Davidson yang bisa memperkuat posisi mereka dan membuktikan komitmennya kepada para pengguna dan pencinta Harley Davidson di Indonesia.

Perjanjian distribusi eksklusif ini juga memungkinkan JLM untuk mengidentifikasikan diri sebagai distributor resmi motor Harley Davidson, menggunakan penanda yang telah disetujui, dan menunjuk diler berdasarkan persetujuan Harley-Davidson. JLM juga menjadi distributor non-ekslusif untuk apparel dan produk lisensi Harley-Davidson®, menawarkan akses penuh terhadap gaya hidup, produk dan layanan Harley Davidson yang sudah dikenal kepada para pengendara di Indonesia.

Read Prev:
Read Next: