Pertamina Lubricants Sambut Lebaran Dengan Promo dan Posko Mudik 2017

by  in Nasional
Pertamina Lubricants Sambut Lebaran Dengan Promo dan Posko Mudik 2017
0  komentar

Jakarta, AutonetMagz – Pada Lebaran 2017 ini, PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif & industri untuk pasar domestik dan internasional kembali melaksanakan program Ramadhan dan mudik yang didukung oleh berbagai sponsor untuk konsumen, pelanggan dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

Program serupa telah mereka jalankan sebanyak 12 kali. Dan untuk tahun ini diberi tajuk “Berkah Enduro 2017” yang akan diisi oleh aktivitas seru untuk menemani pemudik diantaranya Pertamina Ketupat Enduro dan Lesehan Enduro.

Diawali dengan Ketupat Enduro yang dimulai dari Senin, 5 Juni kemarin hingga 20 Juni 2017, yaitu penjualan paket yang di dalamnya berisi oli Enduro Matic dan oli Enduro 4T Racing serta berbagai produk tambahan lain dari sponsor seperti minuman, obat-obatan, pembersih wajah hingga peta untuk kebutuhan para pemudik, dijual dengan harga terjangkau, kisaran 50 ribu dan 55 ribu Rupiah, dan bisa di dapatkan di bengkel umum dan bengkel Enduro yang tersebar di area Jabodetabek, Jawab Barat dan Banten.

Tak perlu takut kehabisan, karena pihak Pertamina menyediakan sebanyak 12 ribu paket. Syafanir Sayuti selaku VP Sales & Marketing Domestic Retail Automotive menjelaskan, “Dari tahun ke tahun, Pertamina Lubricants selalu hadir untuk menemani para pemudik dalam perjalanan mereka sampai ke tempat tujuan untuk bertemu sanak keluarga. Baik mudik menggunakan mobil ataupun motor, kami mendukung tradisi tersebut dengan mempersiapkan dan menjaga kondisi fisik pemudik dan kendaraannya agar tetap prima”.

Kegiatan kedua adalah Lesehan Enduro, yaitu posko mudik yang bisa dimanfaatkan oleh pemudik untuk melepas lelah, dapat ditemukan di 5 titik yang dimulai dari tanggal 20 hingga 24 Juni 2017, diantaranya di:
1. Masjid Uswatun Hasanah (Jalur Selatan – Nagrek)
2. Rumah Makan Mitra Indah (Jalur Tengah – Prupuk)
3. Masjid At-Tuqo (Jalur Pantura – Cirebon)
4. Masjid Zainudin (Jalur Pantura – Tegal)
5. Masjid Al-Fairus (Jalur Pantura – Pekalongan).

Di area tersebut pemudik bisa memanfaatkan berbagai fasilitas seperti santap sahur, makanan ta’jil, kopi dan teh instan, ruang istirahat, ruang ibu menyusui, area bermain anak, pijat gratis, cek kesehatan ringan hingga area service ringan untuk pengendara sepeda motor.

Selain yang disebutkan diatas, masih ada keuntungan lain yang bisa di dapat oleh konsumen di bulan Ramadhan ini, yaitu Buy 3 Get 1 Free (pembelian 3 liter pelumas gratis 1 liter) untuk Fastron Series, berlaku sejak 3 Juni hingga 24 Juni 2017 di 180 outlet bengkel Pertamina Lubricants bertanda khusus dan di 270 jaringan Bright Store di SPBU Pertamina di seluruh Indonesia.

Read Prev:
Read Next: