Sambut Lebaran, Honda Surabaya Permudah Konsumen Beli Mobil

by  in  Berita & Honda & Merek Mobil
Sambut Lebaran, Honda Surabaya Permudah Konsumen Beli Mobil
0  komentar

Surabaya, AutonetMagz.com – Momen lebaran memang selalu menjadi waktu yang ditunggu-tunggu oleh publik di Indonesia. Dan ada fakta unik, dimana tingginya permintaan publik akan kendaraan baru memang selalu membanjiri momen menjelang Hari Raya. Oleh karenanya, Honda pun melihat kondisi ini dan memberikan sejumlah kemudahan pada calon konsumennya. Apa saja kemudahannya? Yuk kita bahas.

Beli Mobil Honda Lebih Mudah

Honda Surabaya Center (HSC – IMSI) selaku main dealer Honda di Jatim, Bali dan Nusra menggelar program khusus bernama “SALIM: SAmbut Lebaran IMpian”. Dan di program SALIM ini, pihak Honda juga menggelar pameran di atrium Tunjungan Plaza 3 mulai tanggal 13 Maret 2024 hingga 17 Maret 2024. Di pameran ini, kalian bisa melihat langsung seluruh line up lengkap Honda di Indonesia. Mulai dari Honda Brio, Honda WR-V, Honda HR-V, Honda City Hatchback RS, Honda CR-V e:HEV, bahkan Honda Civic RS. Yang menarik, Honda Surabaya Center juga menghadirkan Honda BR-V N7X Edition yang notabene masih baru.

Ang Hoey Tiong, President Director Honda Surabaya Center mengatakan, “Momen lebaran merupakan momen spesial untuk berkumpul bersama keluarga yang selalu dinanti-nanti. Untuk menjadikan lebaran impian konsumen semakin nyata, Honda telah menyiapkan ragam program Ramadan bertajuk “SALIM: SAmbut Lebaran IMpian” agar konsumen dapat membeli mobil Honda impian dengan mudah. Kami yakin program ini dapat membuat pengalaman mudik konsumen menjadi lebih aman dan nyaman bersama mobil Honda“. Lantas, apa saja program spesial selama pameran ini?

Banjir Program, Banjir Bonus

Sepanjang pameran, konsumen bisa mendapatkan Single Lucky Dip berupa Extra Cashback hingga 3 juta Rupiah untuk pembelian New Honda Brio, Honda City Hatchback, atau All New Honda HR-V. Sedangkan khusus untuk pembelian Honda CR-V old model, All New Honda BR-V, atau Honda WR-V, Konsumen akan mendapatkan kesempatan Single Lucky Dip berupa Extra  Cashback hingga 25 juta Rupiah. Belum selesai, ada juga Double Lucky Dip berupa voucher BBM senilai 1 juta Rupiah untuk pembelian New Honda Brio, Honda City Hatchback, All New Honda HR-V,  Honda CR-V old model, All New Honda BR-V, atau Honda WR-V.

Masih ada lagi, Honda Surabaya Center juga memberikan kesempatan pada konsumen untuk mendapatkan Voucher BBM, Voucher Belanja, atau e-Toll senilai  Rp500.000 lewat program “Kerupuk Honda: Kejutan Ragam untuk Punya Kendaraan Honda”. Dan terakhir, konsumen All New Honda CR-V juga akan mendapatkan voucher BBM senilai 5 juta Rupiah. Program penjualan secara leasing dan fleet juga masih ada. Jadi, kalau kalian penasaran, bisa langsung meluncur ke Atrium TP3 ya rek. Bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: