Sambut 50th Anniversary, Yamaha STSJ Punya Promo Service Spesial!

by  in  Berita & Merek Motor & Nasional
Sambut 50th Anniversary, Yamaha STSJ Punya Promo Service Spesial!
0  komentar

AutonetMagz.com – Masih dalam rangka merayakan 50 Tahun eksistensinya di Indonesia, Yamaha memberikan promo kepada para konsumen penggunanya. Program diskon spesial ini merupakan bentuk apresiasi kepada konsumen atas kepercayaannya menggunakan sepeda motor Yamaha. Program diskon kali ini adalah Promo Hemat yang terdiri dari pembelian CVT Kit, CVT Filter dan Yamalube Oil Gear.

Diskon Rp 25.000!

Apabila konsumen melakukan pembelian promo yang disebutkan tadi, maka konsumen tersebut akan mendapatkan potongan harga Rp 25.000. Pembelian promo hemat ini tidak berlaku untuk pembelian satuan dan hanya berlaku ketika konsumen melakukan service di bengkel resmi Yamaha. Promo Hemat ini dapat dinikmati hingga 31 Juli 2024.

Konsumen dapat melakukan pemesanan layanan service di tempat dan waktu yang bisa ditentukan melalui aplikasi My Yamaha Motor. Konsumen juga tidak perlu mengantri jika sudah booking untuk perawatan motornya. Pastikan agar motor anda selalu diservis di bengkel resmi sesuai jadwal yang dianjurkan pabrikan agar kondisi kendaraan tetap prima. Dengan melakukan service di bengkel resmi, keaslian spare part sudah pasti terjamin.

Jamin Kondisi Motor Konsumen

Program diskon spesial ini kami berikan untuk menyambut Anniversary Yamaha ke 50 Tahun. Dalam momen spesial ini kami berharap konsumen pengguna motor Yamaha bisa lebih semangat untuk melakukan perawatan rutin terhadap motornya. Jadi untuk para pengendara motor bisa lebih nyaman berkendara setiap harinya. Tentunya konsumen Yamaha juga bisa memanfaatkan aplikasi My Yamaha untuk melakukan booking service terlebih dahulu.” Ungkap, Ilham Wahyudi General Manager Service Yamaha STSJ. 

Read Prev:
Read Next: