Rolls-Royce Phantom Generasi Ketujuh Resmi Distop Pembuatannya

by  in  Berita & International & Merek Mobil
Rolls-Royce Phantom Generasi Ketujuh Resmi Distop Pembuatannya
0  komentar
2015 Rolls-Royce Phantom Metropolitan collectibles item car

AutonetMagz.com – Bagi yang ingin membeli Rolls-Royce Phantom baru, ada baiknya siapkan kocek agak banyak dari yang sudah dialokasikan, karena sekarang Phantom yang sudah menginjak generasi ketujuh resmi jadi barang koleksi. Mengapa? Karena CEO Rolls-Royce Motor Cars Torsten Mueller-Oetvoes telah mengumumkan berakhirnya masa produksi dari Phantom VII di tahun 2016. Oleh karena itu, harga mobil langka ini pasti makin naik karena banyak yang rebutan untuk membelinya.

Pengumuman ini mengikuti perkembangan berita terbaru dari Rolls-Royce Motor Cars terkait pengembangan arsitektur aluminium space-frame terbaru yang akan menjadi basis seluruh kendaraan Rolls-Royce di masa yang akan datang mulai awal tahun 2018. Ia juga mengumumkan berhentinya pengembangan Phantom Coupe dan Drophead Coupe di masa yang akan datang. Kedua model yang sangat megah tersebut akan berakhir dengan lahirnya koleksi khusus, kendaraan yang hanya akan diproduksi sebanyak 50 unit, Phantom Zenith.

Rolls-Royce Phantom Mentropolitan 2015 termasuk mobil paling langka di dunia

Torsten Mueller-Oetvoes mengungkapkan, “Saya sangat bangga dan gembira dalam mengumumkan kehadiran Phantom generasi terbaru – sebuah Phantom yang modern dan sangat indah, lengkap dengan rangkaian teknologi terbaru dan inovasi disemua lini. Phantom terbaru akan memberi nilai historis baru dan menjadi titik penting dalam sejarah dunia otomotif, kami akan bekerja keras untuk mewujudkan dan menyempurnakan Phantom generasi kedelapan.”

Untuk menandai berakhirnya Phantom VII, departemen Bespoke dari Rolls-Royce Motor Cars membuat kendaraan dengan aspek personalisasi Bespoke tertinggi dari setiap varian – Coupe, Drophead Coupe, dan Limousine. Pada waktu yang bersamaan, para pengrajin yang membangun kendaraan-kendaraan terakhir ini akan membuat Phantom VII terakhir sepanjang karir mereka dengan detail dan emosi yang lebih mendalam.

Interior daleman mobil paling mahal di dunia Rolls-Royce Phantom Metropolitan 2015

Versi khusus ‘Zenith’ ini akan menjadi Phantom Coupe dan Drophead Coupe terakhir dalam sejarah Rolls-Royce.”Zenith yang luas diartikan sebagai titik tertinggi akan menjadi puncak, terbaik, dan melahirkan standar tertinggi dari sebuah produk,” ujar Giles Taylor, Director of Design Rolls-Royce Motor Cars. “Zenith akan menjadi rangkuman dari seluruh fitur terbaik dari Phantom Coupe dan Drophead Coupe, lengkap dengan beberapa faktor kejutan. 50 kendaraan terbaik ini hanya akan datang di masa berakhirnya suatu era, sangat spesial dan tentu akan menimbulkan permintaan yang sangat besar.”

So, jadi selain stop produksi, ada edisi spesial yang dibuat dengan sentuhan khusus dan tidak dibuat dalam jumlah banyak. Pastinya para konsumen mobil ultra mewah akan menguras rekening mereka lagi demi bisa membeli Phantom edisi terakhir yang eksklusif, karena ini bukan sembarang Phantom dan tidak semua orang bisa punya. Ada yang mau ikutan mengantri dalam memesan Phantom versi pamungkas ini? Sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: