Rindu Kampung Halaman? Hyundai Ajak Masyarakat Untuk Mudik #DiantarSangBintang

by  in  Berita & Hyundai & Merek Mobil
Rindu Kampung Halaman? Hyundai Ajak Masyarakat Untuk Mudik #DiantarSangBintang
0  komentar

AutonetMagz.com – Seiring dengan meningkatnya mobilitas masyarakat pasca penghapusan kebijakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) dan tidak adanya pembatasan perjalanan, Perjalanan untuk pulang ke kampung halaman atau lazimnya disebut mudik sudah bisa dilakukan secara normal. Tradisi ini merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat kita.

Solusi Buat Yang Pengen Mudik

Tradisi mudik lebaran merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh sebagian besar masyarakat kita. Tak masalah untuk bermacet-macetan dengan waktu tempuh yang lebih lama dari biasanya, yang penting bisa bertemu dengan sanak saudara di kampung halaman. Banyak yang sudah kita rindukan disana seperti masakan orang tua hingga suasana kampung yang membawa kita ke memori masa kecil.

Masalahnya, banyak dari kita yang tidak bisa mudik ke kampung halaman karena satu dan lain hal. Seperti sulitnya mendapatkan tiket moda transportasi umum. Kita dituntut berjibaku untuk war tiket dengan pemudik lainnya untuk mendapatkan nomor kursi, itupun dengan harga diatas harga normal. Masalah lainnya adalah masalah biaya yang membuat kita terpaksa untuk tidak merayakan suasana lebaran di kampung halaman.

Syarat & Ketentuan

Maka dari itu, Hyundai mengadakan program #DiantarSangBintang untuk mengatasi masalah diatas. Program ini mengajak masyarakat untuk mengikuti kompetisi foto, caranya dengan mengunggah foto orang yang paling dirindukan di akun Instagram pribadinya. Di akhir kompetisi, 10 pemenang akan mendapat hadiah uang tunai dan berhak untuk menikmati perjalanan mudik bersama Hyundai Stargazer. 

Masyarakat secara umum (tidak harus calon konsumen Hyundai) dapat berpartisipasi pada kompetisi foto dari #DiantarSangBintang dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Upload foto orang yang paling dirindukan ke akun Instagram pribadi, lengkap dengan caption yang menceritakan kerinduan pada orang tersebut dan menyebutkan lokasi awal dan daerah kampung asalnya. 
  2. Pastikan akun Instagram yang digunakan aktif dan tidak di-private.
  3. Follow akun Instagram @hyundaimotorindonesia
  4. Sertakan pula hashtag #DiantarSangBintang, tag @hyundaimotorindonesia, dan mention 3 orang untuk mengikuti kompetisi foto ini.
  5. Hyundai akan memilih 20 orang peserta dengan cerita terbaik sebagai finalis yang selanjutnya  akan mengikuti tahap voting
  6. Sepuluh orang dengan voting tertinggi akan dinobatkan sebagai pemenang yang masing-masing akan mendapatkan THR (Tunjangan Hari Raya) senilai Rp20.000.000,- dan perjalanan mudik bersama Hyundai Stargazer. 
  7. Periode upload konten di kompetisi foto #DiantarSangBintang ini berlangsung pada tanggal 3–28 Maret 2023.
  8. Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 19 April 2023.

Wah menyenangkan sekali bukan? Dengan THR sebanyak itu sudah lebih dari cukup untuk membiayai uang bensin dan akomodasi. Bagaimana menurut kalian? mau mudik sambil nyobain Hyundai Stargazer ke rute jarak jauh? ayo ikuti programnya sekarang juga!

Read Prev:
Read Next: