Ridwan Hanif Resmi Menjadi Brand Ambassador dari Mesin HL

by  in  Aftermarket & Berita & Nasional
Ridwan Hanif Resmi Menjadi Brand Ambassador dari Mesin HL
0  komentar

AutonetMagz.com – Kebanyakan dari kalian pasti masih asing dengan Mesin HL, karena mesin ini kebanyakan digunakan untuk wirausaha. Produk-produknya sendiri sebenarnya cukup banyak dan tersedia untuk berbagai bidang usaha seperti bor, gerinda, mesin las, mesin paku tembak, dan mesin ukir kayu. HL juga menyediakan aneka home appliance berupa perkakas rumah dan peralatan elektronik. Untuk sisi otomotif, HL menyediakan mesin cuci steam, kompresor angin, dan alat poles.

Alasan Memilih

Baru-baru ini, Mesin HL mengangkat Ridwan Hanif menjadi brand ambassador. Siapa yang tidak mengenal Ridwan Hanif? salah satu anggota pendiri dari web kami sekaligus influencer otomotif dengan jumlah subscriber mencapai lebih dari 3 juta. Sebagaimana diketahui, Ridwan Hanif memiliki memiliki usaha terkait car care yang menggunakan produk-produk yang diusung Mesin HL. Contohnya seperti polisher, chassis washer, dan jet cleaner.

Apa alasan memilih Ridwan Hanif sebagai Brand Ambassador? Jerry Riadi sebagai CMO Mesin HL menjawab, “Selain karena Ridwan Hanif adalah seorang youtuber yang ditunggu-tunggu review jujurnya oleh masyarakat luas, kami memilih Mas Ridwan sebagai brand ambassador karena melihat Beliau sebagai seorang sosok yang tidak takut dengan inovasi. Semua yang baru pasti dicoba. Hal ini tentu sejalan dengan cita-cita dan core values Mesin HL sebagai merek perkakas teknik lokal yang terbesar dan terinovatif di Indonesia.

Ada Promo Khusus

Saat ini Mesin HL telah memiliki 12 pusat layanan purna jual yang tersebar di seluruh Indonesia. Sebagai bagian dari komitmen kami untuk menjangkau lebih banyak pelanggan, kami akan terus menambah jumlah service center serupa di kota-kota lain di Indonesia. Selain itu, kami juga akan terus berusaha untuk menambah jumlah produk-produk kami yang Tingkat Komponen Dalam Negeri (TKDN)-nya berpihak pada industri lokal Indonesia

Selain itu, Mesin HL juga ada promo khusus. Bila anda memiliki produk apapun dari Mesin HL yang rusak, bawa saja ke pusat pelayanan purna jual Mesin HL cabang manapun. Karena anda dapat memperbaikinya secara gratis, berlaku pada tanggal 4-8 Maret 2024. Perbaikan tersebut tidak memakan biaya jasa perbaikan maupun biaya suku cadang. Para pelanggan dipersilakan membawa maksimal tiga produk per pelanggan untuk diperbaiki secara gratis.

Read Prev:
Read Next: