Respon Pasar Positif, Honda Surabaya Center Gratiskan Perawatan Berkala All New BR-V!

by  in Berita&Honda&Merek Mobil
Respon Pasar Positif, Honda Surabaya Center Gratiskan Perawatan Berkala All New BR-V!
0  komentar

AutonetMagz.com – Saat ini, nama All New Honda BR-V menjadi jagoan utaman Honda di Indonesia untuk bersaing di segmen SUV di tanah air, khususnya untuk segmen Low SUV. Nah, sejak diperkenalkan di Indonesia beberapa bulan lalu, Honda Surabaya Center (HSC) melihat bahwa respon pasar pada LSUV terbaru mereka ini cukup positif. Oleh karena itu, kali ini pihak memberikan kado spesial berupa program pembebasan biaya perawatan berkala, khusus untuk All New Honda BR-V. Yuk kita simak.

Paket Gratis Perawatan berkala 4 Tahun!

Sebagai catatan, program ini bukanlah program dari Honda Prospect Motor (HPM), melainkan program dari Honda Surabaya Center (HSC). Jadi, program ini hanya berlaku di jaringan diler yang berada di bawah naungan HSC, yaitu di Jawa Timur, Bali, dan Nusa Tenggara. Diluar ketiga wilayah tersebut, ada baiknya kalian bertanya pada diler terdekat di kota kalian apakah ada promo serupa atau tidak. Melalui program ini, All New Honda BR-V mendapatkan pembebasan biaya perawatan berkala berupa jasa dan spareparts hingga 4 tahun atau 50 ribu kilometer. Jadi, kalau kalian membeli unit All New Honda BR-V melalui jaringan diler HSC saat ini, maka dipastikan kalian akan terdaftar dalam program ini. Tentunya dengan syarat dan ketentuan yang diberkalukan oleh pihak HSC.

Wendy Miharja, Marketing and After SalesService Director Honda Surabaya Center (HSC) mengatakan, “Sejak diluncurkannya pertama kali pada tahun lalu, All New Honda BR-V tidak hentinya mendapat respon yang positif dari konsumen. Oleh karena itu, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap respon pasar yang baik, kami memberikan promo spesial Gratis Perawatan Berkala mulai 22 Februari 2022 bagi pembelian All New Honda BR-V di wilayah Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara. Konsumen yang membeli All New Honda BR-V tidak perlu memikirkan lagi biaya Jasa + Parts s/d 50.000km atau 4 tahun. Semoga dengan promo spesial ini kami semakin menjawab kebutuhan dan meringankan konsumen yang ingin membawa pulang All New honda BR-V.”

Generasi Kedua Honda BR-V

All New Honda BR-V sendiri hadir sebagai generasi kedua Honda BR-V di Indonesia. Mobil ini mendapatkan perubahan yang cukup signifikan dalam hal desain, baik eksterior maupun interior. Selain itu, Honda Indonesia juga memberikan ubahan yang cukup signifikan pada fitur yang ditawarkan. Hadirnya Honda Sensing di tipe tertinggi All New Honda BR-V menandai momen yang cukup penting, yaitu mulai ditawarkannya Honda Sensing pada segmen mobil middle low. Selain itu, All New Honda BR-V juga menggunakan mesin 1.500cc VTEC baru yang sudah mengusung teknologi DOHC seperti Honda City Hatchback. Honda juga mengklaim bahwa NVH di All New Honda BR-V telah ditingkatkan kualitasnya sehingga menawarkan driving quality yang lebih baik.

Jadi, bagaimana menurut kalian? Ada yang sudah memesan All New Honda BR-V??

Read Prev:
Read Next: