Foto Honda BRV Live Dari GIIAS 2015, Monggo Disedot!

by  in GIIAS 2015&Honda&Mobil Baru
Foto Honda BRV Live Dari GIIAS 2015, Monggo Disedot!
0  komentar

Honda BRV BaruJakarta, AutonetMagz – Setelah server AutonetMagz mati kutu saat GIIAS 2015 dibuka, akhirnya kami kembali dan memiliki kesempatan untuk mengisi artikel di AutonetMagz. Pasalnya, karena GIIAS, server AutonetMagz dihajar habis-habisan oleh pengunjung yang ingin masuk, sehingga pada jam 11 pagi, total pengunjung AutonetMagz sudah sama seperti total pengunjung website selama 24 jam (satu hari).

Seperti gambar yang sudah kami bocorkan sebelumnya, Honda BR-V yang hadir di GIIAS memiliki wajah depan yang lebih tegas dan mengkotak dibandingkan dengan Honda Mobilio, grille overchromenya juga terlihat lebih necis jika dilihat dari jauh karena menyambung dengan lampu depannya.

Foto Honda BRV

Di Honda BRV warna putih yang kami tampilkan ini memiliki perbedaan dibandingkan dengan unit display berwarna merah di sebelah kanannya. Karena unit berwarna putih ini memiliki bodykit berwarna putih untuk memberikan tampilan yang lebih sporty dan mewah, begitupula dengan ban yang digunakn terlihat lebih besar dan memiliki profil yang lebih tipis.

Di bagian sampingnya, Kita akan melihat mobil ini memiliki karakter yang sama dengan Honda Mobilio mulai dari pintu depan hingga pintu belakang. Pintarnya Honda, mereka membuat kaca pintu samping paling belakang yang berada di pilar D terpisah dengan kaca pintu belakang, sehingga terlihat lebih pendek dibandingkan Honda Mobilio, padahal mobil ini sangat panjang, dan kami rasa panjang belakangnya sama saja dengan Mobilio.

Desain Belakang Honda BRV

Bentuk belakang Honda BRV memang tidak sebagus yang kami bayangkan sebelumnya, namun masih dalam taraf oke dan masih bisa terlihat ganteng dari beberapa sudut yang pas ketika mengambil gambar. Ini disebabkan karena bumper belakang Honda BRV terlalu halus dan membuat overfender di bagian samping langsung jatuh begitu saja di bagian belakangnya.

Di varian yang di display ini juga kita akan menemukan aksesori dalam bentuk body kit di bagian bawah, rear spoiler yang sangat besar, dan chrome besar yang melewati garis antara lampu belakang, seharusnya jika chrome itu tidak diletakan disana, lampu kanan dan kiri Honda BRV akan menyambung.

Nah, ingin lihat lebih jelas? Silahkan klik gambar gambar dibawah ini untuk foto dalam ukuran yang lebih besar. Dan kami juga sudah menyiapkan video langsung dari GIIAS 2015. Ciao!

Read Prev:
Read Next: