Rencana Tiga Tahunan, Mitsubishi Akan Perkenalkan 6 Model baru

Rencana Tiga Tahunan, Mitsubishi Akan Perkenalkan 6 Model baru
0  komentar

AutonetMagz.com – Seperti janji kami sebelumnya di artikel tentang rencana 5 tahunan dari Renaul, kami akan menjabarkan program alias rencana dari Mitsubishi yang masih satu aliansi dengan pabrikan asal Perancis tersebut. Namun bedanya, jika Renault memiliki rencana dengan jangka 5 tahun, Mitsubishi memiliki rencana dengan jangka yang lebih pendek, yaitu hanya tiga tahun saja. Lalu apa saja yang ada di rencana mereka tiga tahun kedepan? Check this out.

Pertama, secara tajuk, rencana tiga tahunan dari Mitsubishi ini diberi tajuk yang senada dengan saudara se-aliansinya. Jika Renault mengangkat tajuk “Drive The Future”, maka Mitsubishi mengangkat tajuk “Drive The Growth”. Ya, mirip – mirip lah, kan satu aliansi juga. Dan sama seperti Renault, dalam tiga tahun kedepan perkara riset dan pengembangan menjadi investasi yang utama untuk Mitsubishi. tentunya di sela – sela tersebut akan ada peluncuran beberapa model baru dari produk – produk Mitsubishi. Dan selain itu, sesuai tajuknya yang menyangkut pertumbuhan, target tiga tahun kedepan adalah pertumbuhan penjualan dari Mitsubishi sendiri.

Dan tak tanggung – tanggung, Mitsubishi mencanangkan kenaikan penjualan sebesar 30% dibandingkan kondisi saat ini, yang mana jika tercapai, maka setidaknya dalam jangka tiga tahun kedepan, Mitsubishi akan mampu memasarkan 1,3 juta kendaraan. Dan angka 1,3 juta kendaraan tersebut akan mendatangkan untung sebesar 2,5 triliun yen alias 22,1 milyar US Dollar. Lalu tak lupa akan hadir pula sejumlah mobil baru, ini yang pasti kalian nanti – nantikan to? Tak tanggung – tanggung, ada 11 model baru yang akan  diperkenalkan secara global, termasuk yang sudah kita kenal, Mitsubishi Eclipse Cross dan Mitsubishi Xpander.

Dan dari 11 model tersebut, 6 diantaranya merupakan model yang benar – benar baru yang mana akan dibadi menjadi dua kendaraan baru per tahunnya. Dan melihat dari pemberitaan media di Jepang, salah satu dari model baru tersebut merujuk kepada Mitsubishi Delica generasi terbaru yang sempat tertunda peluncuran model konsepnya. Selain itu untuk pasar Jepang, akan ada pula kei car yang menggunakan tenaga listrik sebagai sumber penggerak utamanya. Mobil mungil tersebut akan diluncurkan oleh Mitsubishi di 2020 mendatang.

Dan target besar dari Mitsubishi pada tahun 2022 adalah menjadi salah satu merk di posisi lima teratas dari daftar merk yang terjual paling banyak, secara global. Bukan misi yang mudah, namun bukannya tak mungkin dicapai, apalagi aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi telah bertumbuh menjadi salah satu aliansi terkuat di dunia otomotif saat ini. jadi, bagaimana menurut kalian? yuk sampaikan pendapat kalian kawan.

Read Prev:
Read Next: