Renault Megane RS : Setelah Monaco, Kini Tampil Tanpa Kamuflase

Renault Megane RS : Setelah Monaco, Kini Tampil Tanpa Kamuflase
0  komentar

AutonetMagz.com Hot hatch dari Renault ini akhirnya menunjukkan kebolehannya dalam melahap sirkuit Monaco. Dengan di tunggangi oleh pembalap F1 Nico Hulkenberg, Megane RS ini sukses menghibur para penonton dengan pertunjukan beberapa putarannya.

Megane R.S. ini hadir dengan livery hitam dan kuning seperti sedang di kamuflase, sporti juga kalau kamuflase seperti ini. Faktanya, livery ini juga sekaligus memperingati 40 tahun kontribusi Renault dalam ajang F1. Meskipun tidak membeberkan apapun tentang mobil ini, calon customer menjadi tahu bahwa nantinya Megane akan tersedia dalam pilihan transmisi manual dan kopling ganda.

Nico Hulkenberg sendiri terkesima akan kemantapan chassis dari mobil ini dan dia sangat bangga dapat berpartisipasi untuk mengendarai mobil ini di sirkuit dalam kota legendaris, Monaco. Siapa hayo yang tidak tahu sirkuit Monaco?

Untuk mesin yang digunakan Megane sendiri adalah mesin turbo 2.000 cc dengan tenaga sekitar 300 hp dan chassis yang mantap, karena tidak hanya ditunjang sistem 4-wheel steering macam Porsche Panamera, tetapi juga sebuah LSD, suspensi serta aerodinamika khusus balap.

Mobil ini sendiri baru akan hadir pada Frankfurt Motor Show pada tanggal 12 September mendatang dan akan mulai dijual pada awal 2018, namun baru – baru ini beredar foto yang menunjukkan penampakan Megane tanpa kamuflase. Dalam gambar bocoran tersebut, meski hanya dalam 1 angle, sudah cukup memberi gambaran hothatch berpintu 5 ini dan kami rasa penambahan pintu dari versi sebelumnya yang hanya 3 cukup sukses nih.

BTW, versi 3 pintu yang dirasa kurang sukses dalam penjualan sudah tidak akan diproduksi lagi guys.Speaking of which, kok sekilas mirip Jaguar I-Pace dari foto bocoran tersebut, apa cuma perasaan kami saja? Menurut kalian bagaimana? Kami sih hanya bisa say ok dengan desain lampu depan yang mirip Koleos, agree?

Read Prev:
Read Next: