Rayakan Setahun Eksistensi, Chery Buka Dealer Baru di Hasyim Ashari!

by  in  Berita & Cherry & Merek Mobil
Rayakan Setahun Eksistensi, Chery Buka Dealer Baru di Hasyim Ashari!
0  komentar

AutonetMagz.com – Sembari merayakan satu tahun eksistensinya di Indonesia, PT Chery Sales Indonesia (CSI) meresmikan dealer baru yang berlokasi di Hasyim Ashari, Jakarta Pusat. Dealer ini berada dibawah naungan PT Ambara Hasyim Ashari. Sebagai pengelola, dealer ini memiliki fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) sesuai standarisasi dealer Chery untuk melayani kebutuhan para konsumennya.

Sesuai Standar Chery

Dealer ini Memiliki alamat lengkap di Jl. KH Hasyim Ashari no 50, RT. 3/RW.1, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat dengan luas lahan sekitar 600m2 dan luas bangunan 731m2. Disana, Chery tetap mempertahankan standarnya dengan mengusung Chery 6 Stars Service. Dengan menawarkan garansi 10 Tahun atau 1.000.000 km untuk garansi mesin, 6 Tahun atau 150.000 km untuk garansi kendaraan, dan 4 tahun atau 60.000 km untuk gratis biaya perawatan.

Diler Chery Hasyim Ashari hadir bukan hanya sebagai tempat untuk membeli kendaraan, tetapi sebagai
tujuan bagi para pecinta otomotif yang menghargai kualitas dan pelayanan terbaik. Kami berkomitmen
untuk memberikan pengalaman terbaik kepada setiap pelanggan, sejalan dengan visi Chery dalam
menghadirkan layanan premium dan berkualitas,
” ujar Alexander Dudi Muljadi, selaku Direktur dari PT Ambara Hasyim Ashari.

Ada Promo Spesial

Dalam rangka perayaan satu tahun Chery, untuk Chery Tiggo Series anda dapat menikmati pembayaran uang muka mulai dari 15% atau angsuran spesial mulai dari Rp 3.000.000, dan suku bunga 0% selama satu tahun. Sementara untuk Chery Omoda, Chery memberikan asuransi gratis selama satu tahun. Chery juga menyajikan cinderamata eksklusif sebagai perayaan satu tahun eksistensinya di Indonesia. Promo istimewa ini berlaku mulai tanggal 1 November – 31 Desember 2023.

Kami sangat antusias merayakan pencapaian satu tahun Chery di Indonesia dengan meresmikan diler baru kami, Diler Chery Hasyim Ashari. Ini adalah langkah penting kami dalam memperluas koneksi dengan para Chery Family dan lebih memudahkan untuk mendapatkan pengalaman berkendara premium kepada konsumen, khususnya di wilayah Jakarta Pusat,” ujar Qu Jizong, Executive Vice President PT Chery Sales Indonesia.

Read Prev:
Read Next: