Neta Lalukan Groundbreaking Dealer Baru di Puri, Jakarta Barat

by  in  Berita & Merek Mobil & Nasional
Neta Lalukan Groundbreaking Dealer Baru di Puri, Jakarta Barat
0  komentar

AutonetMagz.com – Setelah sebelumnya meresmikan diler Neta Kelapa gading, kali ini Neta secara simbolik menandai proses peletakan batu pertama untuk pembangunan dealer barunya. Dealer tersebut terletak di Puri, Jakarta Barat. Bekerja sama dengan PT NEV Auto Mobil, Neta Puri akan memiliki fasilitas 3S (sales, service, spareparts) dan stasiun DC Fast Charging untuk para konsumen. Berlokasi di Jl. Lingkar Luar Barat No.Kav. 87 Kembangan Utara, Jakarta Barat dengan luas tanah 2.453 m².

Fasilitas dan Garansi

Sama seperti Neta Kepala gading, NetaPuri akan memiliki beberapa area seperti showroom, workshop, area penjualan spare parts, serta waiting lounge. Selain itu, Neta Puri nantinya juga akan menyediakan charging station dengan spesifikasi khusus. Cherging station tersebut dilengkapi Direct Current (DC) Fast Charging Station 47KW. Dengan DC, anda dapat mengisi daya baterai mobil dari 30% hingga 80% hanya dalam waktu 30 menit.

NETA memberikan garansi umum hingga 5 tahun atau jarak tempuh hingga 150.000 km meliputi jasa, suku cadang dan juga material. Terkait kualitas baterai Neta memberikan garansi hingga 8 tahun atau jarak tempuh 180.000km. Selain itu, setiap konsumen yang membeli Neta V akan mendapatkan gratis Home Charger berikut instalasinya di rumah. Promo tersebut masih berlaku sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Target Buka 10 Dealer Tahun ini

Selama melakukan perjalanan pun, konsumen tidak perlu cemas jika mengalami kendala di tengah jalan atau bahkan kehabisan daya baterai. Neta menyediakan layanan 24 Jam Hotline Services bebas pulsa, Roadside Assistance, serta On-site services. Semua layanan purna jual ini menjadi komitmen Neta yang terus berupaya untuk memberikan kualitas terbaik bagi konsumen sejak masa kepemilikan.

Saat ini, kami sudah mempersiapkan 10 Dealer untuk di akhir tahun 2023 ini dan akan terus bertambah lagi di tahun 2024, serta berusaha memperluas jaringan ini untuk menjangkau konsumen di berbagai wilayah Indonesia. Kami ingin Neta menjadi teman perjalanan yang akan selalu menemani hari-hari dengan penuh semangat tanpa rasa khawatir, karena Neta tidak hanya memberikan kualitas produk yang unggul, namun juga layanan purna jual yang menyeluruh dan melindungi sejak awal pembelian. Kami harap, komitmen kami dapat terus menumbuhkan kepercayaan masyarakat Indonesia akan produk dan brand Neta” tutup Jason Ding, selaku Managing Director dari Neta Auto Indonesia.

Read Prev:
Read Next: