Rayakan 20 Tahun Eksistensi di Tanah Air, ACE Indonesia Bagi-Bagi Hadiah dan Galakkan Kegiatan Sosial

by  in  Berita & Nasional
Rayakan 20 Tahun Eksistensi di Tanah Air, ACE Indonesia Bagi-Bagi Hadiah dan Galakkan Kegiatan Sosial
0  komentar
ace-hardware-tangerang

AutonetMagz.com – Siapa tak kenal ACE Hardware? Ini merupakan tempat yang sudah sangat lekat dengan benak khalayak saat ditanya soal tempat untuk mencari berbagai perkakas atau kebutuhan, mulai dari A sampai Z. Tahun 2015 ini sudah menjadi usia ke-20 bagi ACE Indonesia, dan dengan tema “Rayakan Pesta Kita,” ACE Indonesia ajak semua konsumen dan pihak untuk turut merayakan kebanggaan 20 tahun berdirinya ACE Indonesia bersama-sama.

Di press conference yang dilakukan di gerai ACE terbesar di dunia, yakni di ACE Living Wolrd Alam Sutera Tangerang, ACE mengumumkan promo perayaan ultahnya yang akan diadakan mulai 17 September sampai 25 Oktober 2015. Misalnya, ada Pameran World Brand di Living World Alam Sutera mulai tanggal 14-25 Oktober 2015, kejutan khusus bagi member, Pesta Lelang, Pesta 20 Produk Unggulan, Pesta Harga Spesial dan Pesta Hadiah berupa Belanja Gratis Setahun untuk 20 pemenang, 100 Tiket ke Jepang, 10 Smartphone Samsung Galaxy S6 serta ratusan ribu hadiah langsung.

karyawan-ace-hardware

Sebagai puncaknya, ACE menggelar Pesta Bugar dengan mengajak karyawan dan pelanggan senam bersama serentak di 4 kota. Bagi aktivis media sosial, silakan tunjukkan eksistensi anda dengan 20 tantangan dari ACE untuk membuat foto atau video barang di ACE. Kompetisi digital ini diharapkan bisa menciptakan “Sense Of Belonging”  dengan ACE yang menjadi brand favorit para pelanggannya. Untuk mengikuti kompetisi ini, anda bisa mengunjungi website resmi ACE Indonesia.

Aksi sosial juga menjadi agenda perayaan ulang tahun ACE melalui kegiatan donor darah yang dilaksanakan di 20 kota besar di Indonesia mulai 17 September 2015 dengan tema “Menuju 20.000 Kantong Darah”. Selain itu, ACE juga menyumbangkan 1 unit ambulans kepada PMI pusat sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

konferensi-pers-ace-hardware

Tentunya, karena otomotif merupakan salah satu jagoan ACE, ke depannya ACE bakal memperbanyak varian produk bertema otomotif di setiap gerainya. Nah, bagaimana, anda sepertinya bakal sangat rugi jika tidak ikut perayaan ACE Indonesia ini, lihat saja hadiah dan promonya yang menggiurkan. Berminat berpartisipasi? Sampaikan tanggapanmu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: