Gerai Terbaru ACE Indonesia Berdiri di Ciledug

by  in Berita&Nasional
Gerai Terbaru ACE Indonesia Berdiri di Ciledug
0  komentar
opening ace ciledug

AutonetMagz.com – ACE belum lama membuka toko barunya yang ke-119, terletak di Jl. Ciledug Raya no.56, Tangerang ini secara resmi dibuka pada hari Rabu, 30 Maret 2016. ACE Ciledug memiliki area 3 lantai seluas 1.200 meter persegi dan menyediakan lebih dari 8.800 jenis produk yang terbagi menjadi 17 kategori, dan sudah pasti kategori perlengkapan otomotif ada di dalamnya, di samping kebutuhan lain seperti rumah tangga dan perkantoran.

ACE Ciledug menawarkan kenyamanan berbelanja dengan menghadirkan pelayanan prima yang meliputi jasa antar, jasa instalasi, jaminan harga terbaik, kebijakan pengembalian selama 14 hari dan keuntungan menjadi member serta didukung dengan tempat yang nyaman dan staff yang siap membantu konsumen.

ace boom sale promo

Memeriahkan pembukaannya, ACE Ciledug menghadirkan berbagai penawaran menarik untuk pelanggannya hingga 10 April 2016. Salah satu Penawaran yang dapat dinikmati oleh pelanggan adalah Hot Deals yaitu harga khusus untuk produk-produk pilihan dengan persediaan yang terbatas seperti papan setrika, lampu darurat, karpet mobil, pengering rambut, lampu LED 7 watt, serta set gembok TSA.

Selain itu, ACE Ciledug juga menghadirkan Crazy Prize yaitu harga terbaik yang diberikan selama program berlangsung untuk beragam produk pilihan. Khusus member ACE Rewards dan pemegang kartu kredit yang bekerjasama dengan ACE bisa menikmati program Gift With Purchase yaitu hadiah langsung berupa kotak penyimpanan dari Tatay atau Set Topless Glasslock dengan melakukan transaksi nominal tertentu terlebih dahulu.

Untuk yang sering menjadikan mobil sebagai “rumah kedua”, ACE menghadirkan penghisap debu dari CAIDO yang dapat digunakan secara praktis. Untuk keamanan dan kebersihan bagian luar, ACE menyediakan sarung mobil dari PRESTIGE selama mobil tidak digunakan. So, jangan tunda lagi kunjunganmu ke ACE Ciledug untuk mencari barang yang kamu butuhkan.

Read Prev:
Read Next:
  • ujang

    ace hardware produknya cuman merek tertentu aja,,,merek lain ga boleh masuk,,,pilhan jadi sedikit…capedeh