Ulang Tahun ke-11 Picanto Club Indonesia Sekaligus Pemilihan Ketua Umum Baru

Ulang Tahun ke-11 Picanto Club Indonesia Sekaligus Pemilihan Ketua Umum Baru
0  komentar

Picanto Club Indonesia PiCA ulang tahun ke 11Tangerang, AutonetMagz – Keberadaan Picanto Club Indonesia atau biasa disebut PiCA ternyata sudah 11 tahun. Waktu yang cukup lama untuk eksistensi sebuah klub mobil, apalagi ini adalah mobil non Jepang atau Eropa yang notabene di Indonesia hampir selalu dianggap sebelah mata, tapi rekan-rekan pengguna city car KIA Picanto dapat membuktikan kecintaan mereka terhadap tunggangannya.

Waktu sepanjang itu tentu sudah dilalui dengan silih bergantinya kepengurusan. Pada 6 September lalu, yang bertepatan dengan 11 tahunnya PiCA dalam dunia komunitas otomotif nasional, para PiCAers (sebutan untuk anggota PiCA) mengadakan Musyawarah Nasional (MuNas) PiCA sekaligus pemilihan ketua umum yang baru, untuk menggantikan kepengurusan PiCA periode 2013 – 2015 yang dipimpin oleh bapak Anton Homer.

MuNas Musyawarah Nasional PiCA Picanto Club Indonesia 2015Bertempat di gedung pertemuan Puspitek, Serpong para pengguna KIA Picanto dari berbagai model dan tahun pembuatan ini berkumpul. Mereka datang dari berbagai kota seperti Jabodetabek, Serang, Bandung hingga Cirebon. Uniknya penjaringan nama-nama calon ketua umum yang baru ini dilakukan melalui media online voting (e-voting) yang di dapat 3 nama bakal calon, yaitu bapak Anton Homer, ketua umum periode sebelumnya, dan dua nama baru bapak Irfan dan bapak Kuswahyudi.

Komunitas pengguna dan pemilik KIA Picanto yang tergabung dalam PiCA Picanto Club Indonesia

Dari hasil perhitungan suara, bapak Irfan lah yang secara resmi terpilih menjadi ketua umum Picanto Club Indonesia (PiCA) untuk masa bakti 2015 – 2017. Langkah selanjutnya setelah musyawarah nasional ini, ketua umum baru akan membentuk sebuah tim kepengurusan dan mulai aktif melaksanakan berbagai kegiatan komunitas Picanto ini selanjutnya.

Irfan ketua umum Picanto Club Indonesia PiCA

“Kami berharap dengan bertambahnya umur PiCA di tahun ke-11 dan dengan adanya kepengurusan yang baru dapat membuat Picanto Club Indonesia (PiCA) semakin terasa kebersamaannya dan semakin solid.” Ujar Bapak Irfan selaku Ketua umum PiCA periode 2015 – 2017. Selamat ya pak Irfan!

Ingin Komunitas atau Klub Kendaraan Anda ditayangkan di AutonetMagz, kirim tulisan dan foto ke : [email protected]

Read Prev:
Read Next:
  • M Ghofar Triyono

    Maju terus pica !!