Ace Boom Sale Digelar, Waktunya Lengkapi Garasi Dengan Barang Idaman Berharga Miring

by  in  Berita & Hot Stuff & Nasional
Ace Boom Sale Digelar, Waktunya Lengkapi Garasi Dengan Barang Idaman Berharga Miring
0  komentar
ace indonesia boom sale hot stuff

AutonetMagz.com – Jika anda baru membeli mobil dan sedang mau menyiapkan tempat bersemayam (baca : garasi) yang baik dan layak untuk mobil anda, salah satu tindakan yang bijak adalah memiliki alat-alat dengan fungsional tinggi dan kualitas wahid yang akan membuat sang empunya mobil bisa makin getol saat harus menghabiskan waktu di garasi dalam merawat mobilnya. Kalau di luar sana, istilahnya,”Enjoy your garage life”.

Nah, untuk melengkapi kebutuhan garasi yang akan mendukung garage life tiap petrolhead, ACE menghadirkan program Boom Sale yang sangat dinanti oleh pelanggannya untuk berbelanja dengan lebih hemat. Program yang diadakan dua kali dalam setahun ini menawarkan potongan harga yang menggiurkan, yakni hingga 50%. Di semester pertama tahun ini, ACE Boom Sale akan berakhir pada 12 April 2016.

ace boom sale promo

Selain gebyar diskon, ada benefit ekstra bagi member, di antaranya purchase with purchase. Itu adalah harga spesial yang diberikan untuk produk pilihan dengan melakukan pembelajaan nominal tertentu. Member ACE juga bisa mendapatkan voucher belanja sebesar Rp.300 ribu hanya dengan menukarkan 100 poin (reguler 120) yang berlaku setiap hari Jumat – Minggu selama program BOOM SALE berlangsung. Jika belum menjadi member ACE Rewards, para pelanggan yang menggunakan kartu kredit BCA, Mandiri, CIMB Niaga, Citibank dan HSBC bisa memanfaatkan program Free Membership dengan melakukan transaksi senilai 2 juta Rupiah terlebih dahulu.

Berbagai produk berkualitas dan fungsional untuk keperluan yang beragam bisa dipilih, seperti koleksi tangga alumunium dari Krisbow yang multifungsi karena dapat dibentuk menjadi 4 fungsi sesuai kebutuhan. Untuk penerangan, ada lampu LED dari Krisbow yang bisa menghasilkan cahaya yang lebih terang dengan konsumsi listrik yang lebih rendah, serta mampu menyala jauh lebih lama. Lampu ini tidak mengandung merkuri dan bebas UV sehingga ramah lingkungan.

ace boom sale hot stuff

Soal penyimpanan perkakas, bisa melirik rak serbaguna dari Tactix. Rak yang tebuat dari rangka besi dan partikel board ini akan membantu untuk menyimpan batang-barang hingga berukuran besar karena dapat menahan beban seberat 136 kg. Dengan desain yang adjustable, Anda dapat menyesuaikan ukuran rak dengan ukuran barang yang disimpan. Produk lain seperti dongkrak, tempat sampah, toolkit dan lain-lain juga bisa ditemui dengan mudah.

Nah, cukup menggiurkan bukan? Kesempatan emas untuk mendapat garage life yang layak dengan harga miring seperti ini rasanya haram dilewatkan bagi petrolhead seperti kita. Yuk, nikmati program ini sebelum kehabisan, dan sampaikan opinimu di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: