Raffles Jakarta Hadirkan Layanan Antar-Jemput dengan Range Rover Velar!

Raffles Jakarta Hadirkan Layanan Antar-Jemput dengan Range Rover Velar!
0  komentar

AutonetMagz.com – Ingin merasakan bagaimana rasanya naik Range Rover tapi enggan mengeluarkan biaya sebanyak itu? Tenang, Raffles Hotel Jakarta menghadirkan layanan baru yang mengedepankan gaya hidup dan pengalaman modern luxury dari Range Rover. Layanan baru tersebut berupa penyediaan layanan antar-jemput dari bandara ke hotel menggunakan armada Range Rover Velar. Semahal-mahalnya nginep di Raffles, tetap lebih mahal beli Range Rover kan?

Jangkau Segmen Yang Lebih Luas

Layanan ini tidak hanya menjanjikan kenyamanan para tamu, tetapi juga menegaskan komitmen Raffles Jakarta dan PT JLM Auto Indonesia untuk memberikan pengalaman luar biasa dan tidak terlupakan. “Layanan mewah ini memungkinkan kami menawarkan pengalaman perjalanan yang khas kepada para tamu, mulai dari saat mereka turun dari pesawat hingga tiba di kamar suite hotel kami,” kata Yves Mudry, General Manager Raffles Jakarta. 

Dukungan layanan kami kepada Raffles Jakarta merupakan bagian dari komitmen PT JLM Auto Indonesia untuk memberikan pengalaman modern luxury kepada segmen klien yang lebih luas. Perpaduan antara kendaraan mewah kami dan layanan akomodasi bintang lima dari Raffles Jakarta akan memungkinkan para tamu hotel merasakan apa yang kami sebut sebagai gaya hidup modern luxury,” kata Irvino Edwardly, Sales and Marketing Director, PT JLM Auto Indonesia.

Salah Satu Komitmen Utama

Sebagai perusahaan yang menawarkan rangkaian produk modern luxury, sudah menjadi komitmen utama kami untuk memberikan pengalaman yang berkesan bagi klien terhormat kami. Hari ini, dengan bangga kami mengumumkan bahwa PT JLM Auto Indonesia siap mendukung program Raffles Jakarta dalam menghadirkan pengalaman gaya hidup modern luxury bagi para tamu salah satu jaringan hotel mewah global terkemuka di Indonesia. Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat memperluas jangkauan dan memberikan sekilas gambaran mengenai apa yang kami tawarkan kepada para tamu terhormat Raffles Jakarta,” jelas Gerry Kertowidjojo, President Director PT JLM Auto Indonesia.

Read Prev:
Read Next: