Publik Antusias Dengan Program A-Gen 125, Insenstif Dinaikkan!

by  in Berita&Merek Motor&Nasional
Publik Antusias Dengan Program A-Gen 125, Insenstif Dinaikkan!
0  komentar

AutonetMagz.com – Beberapa waktu lalu, PT Surya Timur Sakti Jatim sebagai authorized main dealer untuk Yamaha di Jawa Timur (Jatim) memperkenalkan sebuah program baru untuk memberikan peluang bagi publik di kawasan jawa Timur bisa menambah penghasilan tambahan. Program ini adalah A-Gen 125, sebuah program yang baru dirilis Yamaha Jatim di Bulan Mei 2020 kemarin.

Nah, diketahui bahwa pasca diperkenalkan, program ini ternyata mendaptkan antusiasme dari publik di Jawa Timur. William Saputra selaku Manager Promosi PT Surya Timur Sakti Jatim mengatakan, “Melihat tingginya minat masyarakat terhadap program A-Gen 125 ini, kami sangat senang sekali bisa memberi solusi kepada masyarakat yang sedang mencari pemasukan tambahan. Jadi sebagai bentuk apresiasi dan agar masyarakat semakin bersemangat untuk bergabung, kami meningkatkan jumlah insentif yang akan diterima oleh para agen”. A-Gen 125 sendiri adalah agen digital yang bertugas memperluas jaringan dan memperkenalkan program-program terbaru dari Yamaha.

Seluruh masyarakat bisa mendaftar menjadi A-Gen 125. Syaratnya bukan karyawan Yamaha serta memiliki dan aktif di media sosial. Program ini khusus untuk penjualan di area Jawa Timur (kecuali Karesidenan Kediri dan Madiun), NTB, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, dan Kalimantan Timur. ”Dengan kemudahan dalam setiap prosesnya, harapannya kami akan bisa selalu berkontribusi memajukan perekonomian masyarakat,” Tambah William. Nah, dengan naiknya insentif yang diberikan, maka makin besar pula pendapatan yang bisa kalian dapatkan jikalau kalian bergabung dengan program ini dan bisa mencapai sasaran yang diberikan.

Program ini sendiri merupakan sebuah terobosan yang bisa kalian pertimbangkan jikalau hingga saat ini kalian masih membutuhkan sebuah pendapatan tambahan, namun tidak bisa bekerja secara penuh. Kalian cukup ‘memainkan’ jari kalian di media sosial dan menjadi ‘agen’ bagi Yamaha Jatim. Tentunya kalian juga perlu memiliki kecerdikan dan juga kemampuan ‘marketing’ serta menguasai social media yang kalian gunakan. Jikalau semuanya sudah terpenuhi, tidak ada salahnya mencoba program ini, toh bisa kalian lakukan selagi rebahan saja di rumah. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi 081515444563.

Jadi, bagaimana menurut kalian?

Read Prev:
Read Next: