PT Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Disney Mickey Mouse Edition!

by  in  Berita & Merek Motor & Piaggio
PT Piaggio Indonesia Luncurkan Vespa Disney Mickey Mouse Edition!
0  komentar

AutonetMagz.com – Dalam rangka perayaan ulang tahun Disney yang ke 100, Vespa dan Disney menjalin kolaborasi dan menghadirkan versi edisi terbatas dari Vespa Primavera. Edisi terbatas bertajuk ‘Disney Mickey Mouse Edition by Vespa’ ini menampilkan interpretasi dari elemen ikonik Mickey Mouse dan menyatukannya dengan Vespa Primavera. Dua brand ikonik ini menggabungkan nilai kebebasan dan keceriaan dari Vespa dengan nilai storytelling dan escapism dari Disney. 

Identik Mickey Mouse

Menggunakan basis Vespa Primavera, edisi terbatas ini dirancang sebagai sebuah penghargaan untuk karakter kartun tikus andalan Walt Disney tersebut. Dalam kolaborasi ini, Vespa Primavera limited edition tersebut ditandai dengan warna hitam, merah, putih, dan kuning. Nuansa dari warna-warna tersebut merupakan ciri khas warna yang ada pada Mickey Mouse.

Siluet ikonik dari Mickey Mouse berwarna putih terdapat pada bagian bodi depan dan samping. Spionnya menggunakan warna hitam metalik layaknya telinga besar Mickey Mouse. Fender depan dan list rodanya diberi warna kuning, sama seperti sepatu Mickey. Selain itu, tersemat emboss tanda tangan Mickey Mouse di sadel dan sisi depan kendaraan. Disney Mickey Mouse Edition by Vespa ini juga dapat dikostumasi dengan berbagai aksesori yang kompatibel dengan Vespa Primavera.

Dibanderol Rp 60 jutaan

Kolaborasi ini menyatukan dua ikon dan membuka cerita baru yang mengesankan. Mendorong batasan akan gaya dan desain dengan menambahkan sentuhan yang segar dan unik bagi generasi pengendara baru yang mencari teman perjalanan yang menakjubkan. Perkenalan Disney Mickey Mouse Edition by Vespa mengajak mereka yang memiliki jiwa muda untuk terus mengekspresikan imajinasi secara bebas dan kreatif. Edisi ini membawa nilai-nilai seperti kreativitas, imajinasi, dan keceriaan, yang selalu menjadi ciri khas Vespa,” kata Marco Noto La Diega, Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia.

Vespa Primavera Disney Mickey Mouse Edition ini bisa dibeli di dealer Motoplex 4 Brands terdekat. Untuk harganya, motor ini dibanderol Rp60,2 juta untuk on the road DKI Jakarta. Sayangnya, tidak dijelaskan untuk pasar Indonesia kebagian berapa unit untuk versi limited edition ini. Sepertinya, edisi ini sangat menarik untuk dijadikan koleksi dan mungkin saja harganya akan naik di masa depan. Bagaimana menurut kalian? sampaikan di kolom komentar!

Read Prev:
Read Next: